4 August 2017

UNGKAPAN RASA SYUKUR STEVEN IMBIRI SETELAH RESMI GABUNG BALI UNITED

    Bali United baru saja resmi mengumumkan Steven Anderson Imbiri sebagai rekrutan teranyar untuk putaran kedua kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Steven yang sudah mulai bergabung latihan hari Kamis (3/7) kemarin mengungkapkan perasaannya setelah resmi bergabung dengan Bali United. Ia juga nenjelaskan alasannya menerima tawaran bergabung dengan Bali United.
    "Tentu saya sangat bersyukur bisa bergabung dengan Bali United. Bali United tim bagus dari sisi materi pemain, tim pelatih, serta manajemen. Tim ini juga memiliki peluang juara yang cukup terbuka di tahun ini, dan saya ingin juara bersama Bali United," ujar Steven Imbiri.
    Pemain yang sempat mencicipi ketatnya persaingan di Liga Malaysia tersebut juga mengaku cukup mengenal sosok seorang Widodo Cahyono Putro karena pernah beberapa kali bekerja sama. Selain itu dirinya juga mendapatkan kesan yang positif dari rekan-rekannya di Bali United setelah menjalani dua kali sesi latihan.
    "Saya sudah cukup kenal dengan karakter kepelatihan Coach Widodo karena dulu sempat bekerja sama di timnas. Mengenai kesan awal latihan bersama rekan-rekan disini, jujur saya sangat senang. Mereka menyambut saya dengan penuh kekeluargaan. Suasana tim ini sejauh ini sangat nyaman. Ini modal penting suatu tim mencapai kesuksesan," katanya.
    Dirinya juga mengatakan sangat termotivasi untuk segera menunjukkan penampilan terbaiknya bersama tim Serdadu Tridatu di putaran kedua Liga mendatang. "Saya datang kesini (Bali United) dengan motivasi tinggi untuk menampilkan yang terbaik yang saya bisa dan untuk Bali United," tutupnya.
Semoga kehadiran Steven Imbiri bisa membuat permainan Bali United kearah yang lebih positif. Selamat datang Steven Imbiri!

Related News


Tinggalkan Balasan