BERTAMBAH, SATU PEMAIN BALI UNITED U16 TURUT BERGABUNG DALAM SELEKSI TIMNAS INDONESIA U16!

30 March 2024, 10:25 GMT+0700

Kabar baru datang kembali dari Bali United U16 yang turut mengikuti seleksi Timnas Indonesia U16 di Jakarta.

Jika pada hari Rabu lalu diinformasikan ada empat pemain Bali United U16 yang menjalani seleksi, kini ada satu pemain lain yang juga turut dipanggil untuk menjalani seleksi.

Dia adalah Kevin Ramadhan Mulya yang berposisi sebagai bek kiri dan juga mampu bermain di posisi winger untuk Serdadu Tridatu Muda.

Kevin menyusul tiga teman lainnya yaitu Ida Bagus Putu Cahya, I Putu Panji Apriawan, I Wayan Diva Wijaya, dan I Komang Mardian Gelgel yang akan menjalani pemusatan latihan di Jakarta.

Total lima pemain telah menjalani proses seleksi sejak hari Kamis (28/3) hingga Senin (1/4) mendatang.

Dilaksanakannya seleksi pemain untuk Tim Nasional U16 Putra Indonesia sebagai bentuk mempersiapkan kerangka tim jelang mengikuti dua kompetisi besar terdekat.

Timnas Indonesia U16 sendiri akan mengikuti ajang turnamen ASEAN U16 Boys Championship 2024 dan Kualifikasi AFC U17 Asian Cup 2025.

Harapan besar datang dari sang pelatih mereka yaitu Sandhika Pratama agar para pemain yang menjalani seleksi Timnas mampu menembus skuad utama.

“Semoga dalam kesempatan seleksi ini mereka bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka. Semoga juga mereka mampu menunjukkan kualitas mereka dihadapan para pelatih Timnas Indonesia. Dan tentunya mereka ada yang bisa menjadi punggawa Timnas Indonesia U16 yang akan berlaga di ajang internasional tersebut,” ungkap Coach Sandhika.

Kesempatan besar kini datang untuk kelima punggawa Serdadu Tridatu Muda untuk menjadi bagian dari Garuda Muda tahun ini.

Selamat berjuang anak muda, semoga mampu memberikan penampilan terbaik dan menembus skuad utama Garuda Muda!***


Related Article