BREAKING NEWS! KOMANG TRI RESMI MENJALANI MASA PEMINJAMAN KE NUSANTARA UNITED FC

12 August 2023, 20:56 GMT+0700

Bali United telah menyelesaikan 8 pekan BRI Liga 1 2023/2024 dan akan bersiap menuju Kualifikasi Liga Champions Asia 2023/2024 pekan mendatang.

Pasukan Serdadu Tridatu sendiri baru menyelesaikan pertandingan menghadapi PSM Makassar hari Jumat (11/8) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemudian skuad asuhan Stefano Cugurra ini akan memulai perjuangan di Kualifikasi Liga Champions Preliminary pertama menghadapi wakil Hong Kong, Lee Man FC hari Rabu (16/8) yang akan datang.

Menjalani dua agenda kompetisi tersebut, manajemen Bali United secara resmi mengumumkan salah satu pemain belakang yang akan menjalani masa peminjaman ke salah satu klub Liga 2.

Dia adalah Komang Tri Arta Wiguna yang secara resmi menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC.

Kabar ini dijelaskan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri hari Sabtu (12/8) ini. 

“Kami dari manajemen resmi mengumumkan salah satu pemain kami, Komang Tri Arta Wiguna yang akan menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC. Langkah ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada Komang Tri untuk menambah jam terbang di pertandingan. Besar harapan kami, Komang Tri bisa memberikan kontribusi nyata untuk tim Nusantara United FC di kompetisi yang mereka jalankan dan memiliki pengalaman lebih ketika kembali ke Bali United,” jelas Yabes Tanuri.

Kompetisi Liga 2 2023/2024 direncanakan akan dimulai pada bulan September 2023 dan berakhir pada bulan April 2024.

Komang Tri akan menjalani masa peminjaman ke Nusantara United FC selama pelaksanaan kompetisi Liga 2 2023/2024 tersebut.

Selamat Berjuang Komang Tri!*


Related Article