CETAK GOL KEMENANGAN, IRFAN JAYA TERMOTIVASI UNTUK BERIKAN TARGET INI UNTUK BALI UNITED!

24 November 2023, 12:42 GMT+0700

Penyerang sayap Bali United, Irfan Jaya mengaku senang dengan gol yang dicetaknya pada menit 55 ke gawang tuan rumah Madura United FC hari Kamis (23/11) kemarin sore di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Laga pekan ke-20 itu berakhir dengan skor 1-2 dimenangkan oleh Serdadu Tridatu setelah pekan sebelumnya harus kehilangan poin di laga kandang.  

Irfan Jaya pun memasang target serius di musim ini untuk bisa membantu Bali United melangkah lebih jauh di kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Pemain 27 tahun tersebut menjelaskan jika semua pemain yang  diturunkan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk bisa mengamankan tiga poin di laga tersebut.

“Alhamdullilah, puji syukur kami bisa memperoleh kemenangan di laga tandang kali ini setelah sebelumnya kami kehilangan poin di laga kandang.  Semua pemain bekerja keras dan kompak dari awal sampai akhir pertandingan untuk hasil kemenangan ini,” ungkap Irfan.

Irfan yang mencetak gol menit ke-55 itu membuat kedudukan berubah setelah sepanjang 50 menit pertama skor imbang 1-1 masih mewarnai.

Menerima umpan lambung Eber Bessa, Irfan Jaya berlari melepaskan diri dari dua pengawalan lini belakang Madura United FC.

Tembakan mendatarnya sukses melewati penjagaan kiper Satria Tama menjaga gawang Laskar Sape Kerrab.

Gol itu pun menjadi gol kedua Irfan Jaya pada musim ini untuk Bali United dan menjadi motivasi penting untuk seorang Irfan Jaya.

“Saya sangat senang bisa cetak gol dan membantu tim. Gol ini membuat saya lebih percaya diri lagi untuk membantu tim dan semakin semangat memberikan yang terbaik untuk tim,” imbuh Irfan.

Pemain dengan nomor punggung 41 ini pun berharap konsisten kemenangan ini terus bertahan dan bertumbuh hingga babak final championship series Liga 1 musim ini.

Sehingga mahkota Liga 1 bisa kembali diperoleh oleh skuad Serdadu Tridatu.

“Mudah-mudahan di pertandingan pekan berikutnya kami bisa konsisten untuk meraih kemenangan dan menjaga poin penting kami di pekan berikutnya,” harap Irfan.***


Related Article