DUA MUSIM BERSERAGAM SERDADU TRIDATU, BALI UNITED FC DAN RAMDANI LESTALUHU SEPAKAT AKHIRI KERJA SAMA!

05 June 2024, 12:31 GMT+0700

Bali United FC kembali mengumumkan secara resmi melepaskan satu gelandang tengah mereka, Ramdani Lestaluhu hari Rabu (5/6) ini.

Manajemen Serdadu Tridatu dengan Ramdani Lestaluhu telah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk musim kompetisi mendatang.

Gelandang tengah senior ini tidak akan memperkuat klub asal pulau dewata ini untuk musim depan setelah menjadi bagian Serdadu Tridatu selama dua musim terakhir.

Ramdani didatangkan dari Persija Jakarta pada awal musim 2022/2023 lalu untuk memperkuat lini tengah dari Bali United FC.

Selama dua musim berseragam Serdadu Tridatu, Ramdani berhasil membawa Bali United FC tetap berada di 5 besar klasemen Liga 1 Indonesia.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini pun mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh stakeholder dari Bali United FC atas kesempatan berjuang bersama dalam dua musim terakhir.

“Saya akan selalu mengingat momen indah baik suka maupun duka bersama kalian. Terima kasih juga sudah menerima saya menjadi keluarga ini walau hanya sebentar tetapi bermakna bagi saya. Jika ada salah kata dan tingkah laku saya salama di tim ini menyinggung perasaan, saya menyampaikan beribu maaf. Dan mohon maaf belum bisa memberikan prestasi terbaik untuk tim ini,” ujar Ramdani.

Pemain yang pernah memperkuat PSS Sleman ini juga tidak lupa memberikan pesan menyentuh buat para suporter yang salama ini mendukung perjalanan kariernya di Bali United FC.

“Tidak lupa juga untuk semeton dan semua suporter Bali United, terima kasih banyak atas support dan dukungannya selama ini. Saya yakin kedepan kalian akan menjadi suporter besar dan hebat karena saya percaya dibalik besarnya tim ada suporter hebat. Tinggalkan semua permasalahan di dalam tim atau pun diri kalian dengan satu tekad akan selalu datang dan dukung Bali United. Siapa pun pelatih dan pemain, jangan biarkan Bali United berjuang sendirian,” ungkap Ramdani.

Ramdani sendiri sudah tampil sebanyak 32 pertandingan di Liga 1 selama dua musim berseragam Bali United FC.

Dari 32 laga tersebut, Ramdani sudah menberikan 5 assist untuk Serdadu Tridatu.

Sementara untuk kompetisi Internasional Asia, Ramdani sudah 8 kali tampil di ajang AFC Cup 2022 dan AFC Cup 2023 serta Kualifikasi Liga Champions Asia 2023.

Gol satu-satunya yang pernah dicetak Ramdani pun hadir saat turnamen pramusim Piala Presiden 2022 lalu melalui 2 penampilannya berseragam Bali United FC.

Sebelum pamit, Ramdani pun memberikan pesan menyentuh yang luar biasa untuk seluruh suporter Bali United FC.  

“Karena ada hujan, maka tanah basah, tanah sudah lama kena gempa, hari ini saatnya kita berpisah, semoga esok kita kembali jumpa,” tutup Ramdani.

Terima kasih, bang Dani, sukses buat kariermu berikutnya!***


Related Article