JALANKAN ROTASI PEMAIN, MUHAMMAD RIDHO KAWAL GAWANG BALI UNITED HADAPI PERSITA!

30 April 2024, 15:05 GMT+0700

Bali United akan melakoni laga pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24 hari Selasa (30/4) sore ini di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. 

Kedua tim telah merilis kesebelasan yang akan diturunkan pada laga sore ini sebagai laga puncak babak reguler Liga 1 musim ini.

Serdadu Tridatu pun menjalankan rotasi pemain setelah memastikan satu tiket menuju babak Championship Series di pekan berikutnya.

Muhammad Ridho kini dipercayakan akan mengawal gawang Bali United untuk menyelamatkan bola agar tuan rumah tidak meraih poin atas Serdadu Tridatu.

Kemudian untuk lini tengah, duet Haudi Abdillah dan Jajang Mulyana menjadi pilihan di lini belakang.

Sementara di bek sayap, Kadek Arel dan Made Andhika siap menopang dari sisi sayap pertahanan Serdadu Tridatu.

Maju ke lini tengah, Kadek Agung akan menjadi penopang transisi menyerang dan bertahan bersama Mohammed Rashid dan Ramdani Lestaluhu.

Dan untuk lini serang, Yabes Roni dan Rahmat Arjuna siap menopang senjata utama Serdadu Tridatu yang dihuni oleh Jefferson Assis.

Ketiga pemain ini diharapkan mampu mengancam lini pertahanan Pendekar Cisadane.

Salah satu pemain yang akan diturunkan, Yabes Roni menegaskan bila Persita adalah tim bagus yang akan kerja keras di pertandingan kali ini.

“Tim Persita adalah tim bagus yang laga terakhir pasti akan bekerja keras di lapangan. Tapi kami juga tidak tinggal diam dan akan kerja keras di lapangan. Sehingga pertandingan besok adalah laga penting buat kami dari pemain untuk memperoleh hasil terbaik,” jelas Yabes Roni.

Starting XI: Ridho, Arel, Jajang, Haudi, Andhika, Agung, Rashid, Ramdani, Jefferson, Arjuna, Yabes.

Cadangan: Raka, Maouri, Ryuji, Tegar, Tito, Taufik, Saimima, Privat, Novri, dan Fadil.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!***


Related Article