KONSISTEN ADALAH KUNCI, SPASOJEVIC JADI PENENTU KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PERSIJA JAKARTA!

01 April 2024, 17:06 GMT+0700

Ada pemain lain yang menjadi penentu kemenangan di laga Bali United menghadapi Persija selain Adilson Maringa yang berhasil menepis peluang penalti milik Persija.

Dia adalah Ilija Spasojevic yang menjadi eksekutor penendang penalti pada penghujung babak kedua.

Laga emosional yang terjadi pada hari Sabtu (30/3) malam lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar berlangsung sengit bagi kedua tim.

Selain drama penyelamatan dari kedua penjaga gawang Adilson Maringa dan Andritany Ardiyasa, ada pula hujan kartu yang berujung merah didapatkan pemain Bali United, Luthfi Kamal.

Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang penalti setelah keputusan wasit Armyn Dwi Suryathin di lapangan.

Persija lebih dulu memperoleh penalti yang berhasil digagalkan Bali United sebelum akhirnya dibalas penalti balasan dan berhasil menjebol gawang tamunya.

Sang eksekutor, Ilija Spasojevic pun menerangkan bagaimana ia dengan tenang mampu menjebol gawang Macan Kemayoran di tengah laga emosional di lapangan. 

“Saya setiap hari latihan penalti sesudah latihan program bersama tim di lapangan. Saya selalu melakukan tendangan penalti setiap hari sehingga menjadi terbiasa,” ujar Spasojevic.

Konsisten itu membuat Spasojevic mengakui tidak ada rasa gugup meskipun sejak menit awal ketangguhan Andritany di bawah mistar gawang nyaris sempurna.  

“Jujur tidak ada rasa gugup melainkan percaya diri untuk bisa membantu tim meraih tiga poin kemenangan,” terang Spasojevic.

Kemenangan itu pun membuat Bali United tetap berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan meraih 52 poin dari 30 pertandingan yang sudah terlaksana.

Luar biasa Spaso, Fokus Bali United!***


Related Article