MADE TITO PULANG KE BALI, PASUKAN SERDADU TRIDATU BERLANJUT KE JAKARTA HADAPI PERSIJA!

21 September 2023, 19:22 GMT+0700

Skuad Serdadu Tridatu melanjutkan perjuangan ke Jakarta hari Kamis (21/9) pagi ini usai meraih kemenangan 2-5 atas tuan rumah Stallion Laguna FC di ajang pembuka Grup G AFC Cup 2023/24 hari Rabu (20/9) sore di Binan Football Stadium, Filipina.

Armada asuh Stefano Cugurra ini akan melanjutkan pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah Persija Jakarta hari Minggu (24/9) mendatang.

Satu pemain muda, I Made Tito Wiratama harus lebih dulu pulang ke Bali karena harus menjalai perawatan akibat cedera lutut yang dialaminya kala membela Serdadu Tridatu di ajang kompetisi AFC Cup musim ini.

Informasi tambahan, Made Tito harus ditarik keluar pada menit 18 saat berjumpa Stallion Laguna FC usai berbenturan dengan Juan Diego Trujillo atau akrab disapa Galeana.

“Kondisi dia (Made Tito) sejauh ini ada nyeri di bagian lutut dan sudah kami pasang splint untuk melindungi lututnya agar tidak memperparah kondisi cedera yang dialaminya,” ucap dokter tim Bali United, Ganda Putra.

Akibat kejadian serius di lapangan ini membuat Made Tito sementara harus menepi dari lapangan untuk melihat perkembangan dari kondisinya.

Dokter asal Palembang ini juga menjelaskan belum bisa memastikan berapa lama waktu pemulihan dari pemain jebolan Bali United Youth tersebut.

Made Tito pun dipulangkan lebih cepat ke Bali untuk menjalani pemeriksaan MRI dan melihat kondisi serta penanganan lebih lanjut perihal cedera yang dialaminya ini.

Jebolan pemain Bali United Youth ini pun mengungkapkan isi hatinya terlebih setelah kembali mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih kembali mengisi lini tengah Serdadu Tridatu.

Walau berjuang selama 18 menit, tetapi peran Tito cukup krusial menjaga keseimbangan lini tengah Bali United hingga turut memberikan hasil positif bagi Serdadu Tridatu.

“Senang bisa kembali ke lapangan dan dengan bangga mewakili Serdadu Tridatu di Piala AFC. Saat ini, tujuan utama saya untuk pulih dan kembali lebih kuat,” ungkap Made Tito.

Semangat untuk pulih dan menjadi lebih kuat Made Tito!***


Related Article