11 March 2022

GOL TUNGGAL SPASOJEVIC BAWA BALI UNITED KALAHKAN PERSIRAJA

Bali United berhasil memetik tiga poin dalam laga pekan ke-30 menghadapi Persiraja. Serdadu Tridatu memenangkan laga dengan skor akhir 1-0 dari Persiraja. Gol bagi Serdadu Tridatu lahir melalui sepakan Spasojevic di menit 38.

Pertandingan baru saja dimulai, Lilipaly memberikan ancaman melalui tendangannya dari sisi kanan pertahanan Persiraja di menit kedua. Namun bola masih melayang tipis di atas mistar gawang.

Menit kedelapan giliran Persiraja yang mengancam. Beruntungnya tendangan percobaan Persiraja masih melebar tipis di kiri gawang Nadeo.

Menit ke-19 Bali United mendapat peluang melalui sepakan bebas tepat di mulut gawang Persiraja usai Lilipaly dilanggar. Namun sayang, sepakan Lilipaly masih membentur mistar gawang.

Menit ke-23 giliran Spaso yang mendapat peluang. Kali ini sepakan kerasnya masih mampu dipeluk oleh Aji Bayu Putra untuk mengamankan gawang Persiraja.

Bali United kembali mendapat peluang di menit 25 melalui back header Spaso. Namun lagi-lagi Aji Bayu masih sigap menepis bola.

Menit 27 giliran Persiraja yang mendapat peluang melalui sepakan bebas tepat di depan gawang Nadeo. Beruntung, bola masih menyamping jauh di kanan gawang Nadeo.

Privat Mbarga memberikan ancaman bagi Persiraja di menit 36. Namun tendangan akrobatiknya masih melebar di samping gawang.

Menit ke-38 akhirnya gol yang ditunggu-tunggu tiba. Spasojevic berhasil merobek gawang Persiraja memanfaatkan umpan matang dari Privat Mbarga. Bali United sementara unggul 1-0.

Bali United menciptakan beberapa peluang. Namun hingga turun minum, skor 1-0 tetap untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua, Spasojevic mendapatkan peluang, tepatnya di menit 47. Namun kiper Persiraja masih sigap mengamankan bola.

Menit 50, Bali United hampir menambah keunggulan. Namun tandukan Privat masih menyamping di samping kanan gawang Persiraja.

Menit 54 Bali United menggempur gawang Persiraja melalui tandukan Haudi dan sepakan keras Lilipaly. Namun kedua peluang tersebut masih belum mampu berbuah gol.

Menit 57 giliran Nadeo yang unjuk gigi. Penyelamatan tangannya berhasil mengamankan Bali United dari kebobolan dari sepakan keras pemain Persiraja, Sharza.

Di menit ke-60, Bali United mencova meningkatkan intensitas serangan dengan menarik Rizky Pellu digantikan Rahmat dan Saimima masuk menggantikan Lilipaly.

Rahmat memberi ancaman bagi lini pertahanan Persiraja di menit 64. Namun sayang umpannya gagal disambut oleh Spaso untuk menambah gol.

Menit 70 Rahmat kembali mendapat serangkaian peluang melalui heading dan sepakannya. Namun ia masih belum mampu membobol gawang Persiraja.

Spaso kembali mengancam di menit 75 menyambut umpan matang Gavin. Sayang sepakannya masih tipis melebar di samping gawang & terjebak offside.

Menit 78 Bali United melakukan penyegaran di sektor penyerangan dengan memasukkan Lerby Eliandri menggantikan Spasojevic.

Menit 86 Eber Bessa dan Privat Mbarga ditarik keluar untuk digantikan oleh Irfan Jaya dan Hariono.

Menjelang akhir laga, Irfan Jaya sempat membuat peluang melalui sepakannya dari sisi kanan pertahanan Persiraja. Namun masih sigap dimentahkan kiper Persiraja.

Bali United berhasil mempertahankan keunggulan dan tidak kebobolan hingga peluit panjang berbunyi. Skor akhir 1-0 untuk Bali United.

Selamat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS