11 January 2017

ABDUL RAHMAN SEBUT REKRUTAN BARU BALI UNITED BISA TINGKATKAN KUALITAS TIM

    Langkah cepat yang diambil manajemen Bali United dengan merekrut empat pemain baru langsung diapresiasi oleh bek tangguh Abdul Rahman Sulaiman. Abdul Rahman mengatakan hadirnya empat pemain yang tiga diantara adalah mantan rekan setimnya di Persib Bandung bisa membuat kualitas tim Bali United meningkat.
    "Menurut saya pribadi empat pemain baru Bali United memiliki kemampuan diatas rata-rata. Mereka punya pengalaman di kompetisi sepak bola nasional. Saya rasa mereka akan membantu tim untuk berprestasi di kompetisi tahun ini," ujar Abdul Rahman.
    Abdul Rahman menambahkan, dirinya sudah mengenal gaya permainan keempat muka baru di tim Serdadu Tridatu tersebut lantaran pernah bermain satu tim. Ia pun menilai keempat rekannya tersebut memiliki kecocokan dengan karakter bermain Bali United.
    "Saya pernah bermain dua tahun dengan Taufiq, Dias, dan Yandi. Sementara dengan Kadek Wardana juga pernah main semusim saat di Pelita Jaya. Melihat adaptasi mereka yang cukup cepat saat beberapa sesi latihan, saya rasa mereka memang cocok dengan karakter bermain tim ini," imbuh Abdul Rahman.
    Lebih lanjut, secara pribadi dirinya mengaku sangat senang karena bisa berkumpul dengan sahabatnya Muhammad Taufiq. Ia pun terlihat selalu menghabiskan waktu luang bersama gelandang baru Bali United tersebut dengan mengunjungi beberapa tempat wisata di daerah Kuta.
    "Saya ajak dia menikmati keindahan wisata di daerah sini (Kuta) saat tidak latihan. Kami juga kadang-kadang menjaga kondisi dengan joging di pantai. Sejauh ini saya lihat dia sangat enjoy disini," tutup Abdul Rahman.
Seperti kata Abdul Rahman, semoga rekrutan-rekrutan baru Bali United bisa membuat tim menjadi lebih solid dan mampu memberikan kebanggaan untuk sepak bola Pulau Dewata. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

Saifulloh Cholil Pak I’uk

Muuuantabb.. Forza Bali United

SPONSORS
MEDIA PARTNERS