14 October 2017

ABSEN KONTRA AREMA FC, MARCOS FLORES ANTUSIAS SAMBUT LAGA KONTRA PERSIBA

    Nama Marcos Flores kembali mengisi skuad Tim Serdadu Tridatu jelang laga kontra Persiba Balikpapan hari Senin (16/10) mendatang. Sempat absen di laga kontra Arema FC lantaran akumulasi kartu, Marcos membuka peluang kembali tampil untuk Bali United setelah namanya masuk ke dalam rombongan tim menuju Balikpapan.
    Ia pun mengaku sangat antusias menjalani laga kontra Persiba Balikpapan. Ia menyebut hasil tiga pertandingan tandang sebelumnya yang tidak sesuai harapan membuat dirinya semakin termotivasi untuk membawa Bali United meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan.
    "Jujur saya merasa sangat bersemangat dan penuh energi setelah absen di melawan Arema. Pertandingan melawan Persiba akan menjadi satu pertandingan penting untuk kami. Kami akui hasil di tiga pertandingan tandang kami tidak begitu maksimal. Jadi ini saatnya kami datang untuk merebut tiga poin," ujar Marcos Flores.
    Kendati mengaku sangat antusias menyambut laga kontra Persiba Balikpapan, namun Marcos Flores mengatakan bila tim Beruang Madu bukanlah tim yang mudah dikalahkan, kendati secara peringkat, Bali United jauh berada diatas Persiba.
    "Peringkat di klasemen benar-benar bukan jadi acuan bila kami akan menang mudah atas Persiba. Justru situasi Persiba saat ini akan membuat pertandingan nanti menjadi lebih sulit. Persiba sebagai tuan rumah dan tentunya kami akan sama-sama menyerang dengan kekuatan penuh demi poin penting di pertandingan nanti. Kami sudah siap untuk memberi hasil terbaik untuk para fans dan juga keluarga besar Bali United," ujarnya dengan penuh optimisme.
    Kembalinya Marcos Flores tentunya akan menambah kekuatan lini tengah Bali United. Apalagi dengan absennya Fadil Sausu, kehadiran Marcos Flores tentu sangat dibutuhkan di saat Bali United sangat membutuhkan hasil positif untuk menjaga peluang menjuarai kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
Ayo Semangat Marcos Flores!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS