23 August 2021

ADAKAMI RESMI MENJADI SPONSOR BARU BALI UNITED, SERDADU TRIDATU SIAP MENYONGSONG KOMPETISI LIGA 1 2021/2022

Bali United memastikan diri menjadi salah satu kontestan Liga 1 2021/2022 pada tahun ini. Jawara Liga 1 2019 ini akan tampil bersama skuad terbaiknya pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia. Skuad Serdadu Tridatu masih dinahkodai pelatih terbaik dua periode asal Brasil, Stefano Cugurra dengan jajaran armada dari Stefano Lilipaly dan kolega. Sementara itu, persiapan tim terus dilakukan hingga saat ini. Ilija Spasojevic dan kawan-kawan tengah mempersiapkan latihan secara mandiri sembari menunggu kabar pelaksanaan kompetisi resmi lapangan hijau pada bulan Agustus ini.

Persiapan secara latihan mandiri yang tengah dilakukan ini pun menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk platform online AdaKami yang memastikan diri sebagai salah satu sponsor baru yang akan menaungi perjalanan skuad Serdadu Tridatu di kompetisi Liga 1 2021/2022. AdaKami adalah sebuah platform P2P (peer to peer) lending online lokal yang menyediakan fasilitas pinjaman (kredit) tanpa agunan. AdaKami dapat diakses melalui aplikasi yang tersedia melalui App Store dan Google Play, serta telah teruji aman, cepat dan optimal melalui smartphone.

AdaKami berkomitmen menjadi penyedia jasa pinjaman online yang aman, cepat dan terpercaya dengan berbagai keuntungan menarik bagi setiap penggunanya, di antaranya: proses pendaftaran pengajuan pinjaman yang mudah, proses persetujuan pinjaman yang cepat, perlindungan data dan informasi pengguna yang terjamin aman, pinjaman dengan bunga yang terjangkau, layanan yang maksimal dan kesempatan mendapatkan bonus serta promosi yang menarik. AdaKami dioperasikan oleh PT Pembiayaan Digital Indonesia, sebuah perusahaan berbadan hukum yang berizin dan tunduk kepada ketentuan yang berlaku dibawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

AdaKami bergabung sebagai sponsor baru dengan klub Bali United tahun ini, maka logo AdaKami akan disertakan di jersey terbaru klub Bali United musim ini. Logo sponsor pinjaman online ini akan terpasang di bagian depan bawah jersey Bali United 2021 baik jersey Home, Away dan Alternatif. Vice President AdaKami, William Guo berharap kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United di ajang Liga 1 2021/2022.

“Kami sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United. Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan AdaKami bagi Bali United ini mencerminkan komitmen kami untuk memberikan layanan yang kredibel, tepercaya, serta sesuai dengan kebijakan dan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Selain itu, hadirnya layanan AdaKami di Indonesia sebagai platform peer-to-peer lending berbasis teknologi bertujuan untuk turut mendukung terwujudnya inklusi keuangan di Indonesia dengan memperluas akses terhadap layanan finansial dan literasi keuangan kepada masyarakat dari berbagai kalangan serta membantu masyarakat mewujudkan mimpi mereka. Kami berharap kerjasama ini dapat berkembang di waktu mendatang dimana AdaKami dapat hadir sebagai strategic partner untuk Bali United.” jelas William.

Lebih lanjut, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak AdaKami yang mulai membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Bali United. Saat ini, tim tengah mematangkan persiapan menuju kompetisi Liga 1 2021/2022. Semoga kerja sama dukungan sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari AdaKami melalui kerja sama sebagai sponsor baru untuk Bali United. AdaKami adalah platform pinjaman online yang aman, cepat dan terpercaya yang bisa menjadi solusi dalam membantu supporter Bali United untuk mengatasi masalah keuangan. Semoga dukungan dari AdaKami ini membantu persiapan hingga perjalanan Bali United di kompetisi Liga 1 2021/2022 dengan hasil yang terbaik," ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, jersey terbaru Bali United akan segera diperkenalkan kepada supporter setelah mendapat kepastian dan jadwal resmi pelaksanaan Liga 1 2021/2022. Jersey terbaru ini akan menambah daya tarik kualitas bagi Serdadu Tridatu dengan berbagi tampilan logo sponsor pendukung, termasuk logoAdaKami.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS