28 March 2021

ADAPTASI LINI TENGAH TETAP AMAN, FADIL OPTIMIS RAIH HASIL MAKSIMAL

Pemain tengah Bali United, Fadil Sausu mengungkapkan perihal kesiapan tim menghadapi tim pemuncak klasemen sementara grup D, Persiraja Banda Aceh. Laga menghadapi tim dari mantan penggawa Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi ini akan menjadi laga pertemuan perdana bagi skuad Bali United.

"Saya bersyukur bersama teman-teman dalam tim bisa bermain kembali di pertandingan kedua. Saya dan rekan lainnya sudah bekerja keras untuk persiapan menghadapi tim Persiraja yang tampil sangat bagus di laga pertama. Saya optimis bersama rekan-rekan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan besok," ujar Fadil.

Lebih lanjut, Fadil selain mengemban tugas sebagai kapten, ia juga harus menjalani adaptasi baru lantaran dua pemain tengah yangg saat ini diisi oleh Diego Assis dan Hariono. Fadil pun berkomentar usai sukses menahan imbang Persib Bandung di laga pertama dengan peran sentral mereka di lini tengah.

"Saya rasa masalah adaptasi pemain tengah tidak menjadi masalah. Kami sudah berlatih bersama di Bali hingga saat ini. Kami menjalankan peran dan fungsi sesuai tugas masing-masing. Kami mengikuti instruksi dari tim pelatih," tegas Fadil.

Fadil dan kolega Serdadu Tridatu akan menghadapi Persiraja Banda Aceh hari Senin (29/3) sore di Stadion Maguwoharjo. Patut dinantikan aksi Fadil menjaga lini tengah Bali United untuk meraih hasil maksimal di laga kedua Piala Menpora 2021.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS