19 March 2020

AFC RESMI TUNDA PERTANDINGAN ANTAR KLUB ASIA BULAN MARET & APRIL

Asian Football Confederation (AFC) akhirnya memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan tingkat Asia, termasuk Piala AFC 2020. Hal tersebut tidak terlepas dari situasi yang memburuk secara global akibat dari Covid-19 yang menyerang banyak negara termasuk Indonesia. 
 
"Mengingat hal ini dan mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan keluarga besar sepakbola serta beberapa permintaan yang diterima dari Asosiasi Anggota yang Berpartisipasi (PMA) / Klub, AFC telah memutuskan untuk menunda SEMUA PERTANDINGAN / KOMPETISI yang dijadwalkan berlangsung bulan Maret dan April 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut," bunyi surat pernyataan resmi dari AFC. 
 
Bali United sendiri tahun ini berlaga di kompetisi Piala AFC 2020 dengan bergabung di grup G bersama tiga tim lainnya yaitu Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja).
 
Sejauh ini Stefano Lilipaly dan kawan-kawan sudah menjalani tiga laga dan dijadwalkan akan menjalani laga keempat pada tanggal 14 April 2020 mendatang dengan menjamu Ceres Negros di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Apapun yang menjadi keputusan AFC, doa kami pastinya semoga semua orang di dunia tetap diberikan kesehatan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS