20 May 2017

AKAN HADAPI BEK SENIOR PERSIJA ASAL ACEH, INI KATA MIFTAHUL HAMDI

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke tujuh di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 menghadapi tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi hari Minggu (21/5) besok malam. Laga yang menjadi perhatian sayap lincah Bali United, Miftahul Hamdi.
    Hamdi yang berposisi sebagai penyerang sayap berpeluang akan sering berhadapan dengan bek sayap senior milik Persija, Ismed Sofyan. Hal yang menjadikan pertemuan Hamdi dan Ismed menarik adalah kedua pemain beda generasi tersebut sama-sama berasal dari Aceh.
    Hamdi yang hadir dalam sesi pre match press conference, mengaku siap menghadapi seniornya tersebut. Dirinya pun akan berusaha sebisa mungkin menembus pertahanan Persija yang salah satunya di isi Ismed Sofyan.
    "Saya menghormati Ismed Sofyan sebagai pemain senior yang berasal satu daerah dengan saya. Untuk pertandingan besok, saya akan berusaha semaksimal mungkin menghadapi hadangan Ismed. Saya sudah pernah beberapa kali berhadapan dengan Ismed dan saya siap untuk pertandingan besok," ujar Hamdi.
    Sejauh ini Hamdi memang tampil cukup konsisten saat membela tim Serdadu Tridatu. Meskipun lebih sering turun dari bangku cadangan, Hamdi tidak jarang juga selalu menajdi momok bagi lini pertahanan lawan.
    1. Laga kontra Borneo FC jadi bukti efektifnya penampilan Hamdi. Turun di pertengahan babak kedua, Hamdi sukses mencetak satu
assist
    untuk gol ketiga Bali United yang dicetak Yabes Roni. Dalam proses gol tersebut, Hamdi terlebih dulu sukses melewati hadangan dua pemain belakang Borneo FC sebelum memberikan umpan matang ke Yabes Roni.
Jangan lewatkan aksi Miftahul Hamdi dan para punggawa Serdadu Tridatu lainnya di laga kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Minggu, 21 Mei 2017 mendatang di layar kaca Tv One pukul 19.30 wita. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS