16 March 2018

AKAN KEMBALI RASAKAN SUASANA NYEPI DI BALI, INI KATA SPASOJEVIC

    Hari Raya Nyepi ternyata bukan hanya terasa spesial bagi seluruh umat Hindu di Bali. Ternyata hal tersebut juga terasa sangat spesial bagi penyerang Bali United, Ilija Spasojevic yang memutuskan untuk tetap berada di Bali saat Tahun Baru Caka 1940 ini. Ia mengaku sudah sangat antusias untuk mengikuti segala tradisi di Bali terkait perayaan Hari Raya Nyepi.
    "Ya, saya tetap di Bali untuk hari Raya Nyepi tahun ini. Saya ingin merasakan pengalaman dan suasana Nyepi di Bali. Saya sendiri sebenarnya sudah pernah merasakan suasana Nyepi di Bali pada tahun 2011 lalu saat bermain di Bali Devata. Tapi bedanya sekarang saya akan merasakan suasana Nyepi bersama keluarga kecil saya," ujar Spaso.
    Merasakan suasana Nyepi di Bali juga sekaligus akan dijadikan penyerang Timnas Indonesia tersebut untuk semakin mengenal tentang kebudayaan-kebudayaan di Bali. Spaso memang pemain yang sangat antusias mempelajari tentang kebudayaan di Pulau Bali. Hal tersebut dibuktikan dengan telah dikuasainya beberapa kosakata dalam bahasa Bali.
    "Yang saya tahu Nyepi di Bali adalah kebudayaan yang berbeda dengan daerah lain. Maka dari itu, berada di Bali saat Nyepi dan merasakan bagaimana suasana Nyepi akan saya jadikan momentum untuk semakin mengenal tentang kebudayaan di Bali," kata Spaso.
    Kesiapan Spaso menyambut Hari Raya Nyepi tahun ini juga sudah terlihat dari postingan pemain bernomor punggung 9 tersebut di akun instagram miliknya. Dari postingan dengan nama akun @Spaso_87, ia memposting foto kedua anaknya, Dragan dan Irina menggunakan pakaian adat Bali.
Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi Tahun Baru 1940. Astungkara kedamaian selalu menyertai kita semua.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS