11 March 2020

AKUI KEUNGGULAN TUAN RUMAH CERES NEGROS, BALI UNITED DAPAT PELAJARAN BERHARGA DARI FILIPINA

Bali United akhirnya harus mengakui keunggulan tuan rumah Ceres Negros dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan penyisihan grup G Piala AFC 2020 di Stadion Rizal Memorial, Manila hari Rabu (11/3) malam. 
 
Jalannya laga di babak pertama berlangsung ketat. Tim Serdadu Tridatu mendapat peluang pertama di laga ini lewat tendangan kaki kanan Stefano Lilipaly pada menit 14, sayang bola masih melebar di kanan gawang Ceres Negros.
 
Tuan rumah Ceres Negros yang memang lebih unggul penguasaan bola berhasil unggul lebih dulu pada menit 35 lewat tendangan Jose Elmer Porteria memanfaatkan bola rebound hasil tepisan Nadeo. Skor 1-0 untuk Ceres Negros.
 
Di sisa laga babak pertama tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Ceres Negros tetap bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua laga tetap berlangsung dalam tempo cepat. Tuan rumah Ceres Negros mendapat hadiah penalti pada menit 53 setelah Stephan Schrock dijatuhkan Willian Pacheco di dalam kotak penalti. Bienvenido Maranon yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya. Skor 2-0 untuk Ceres Negros.
 
Memasuki menit 69 kembali Ceres Negros mampu memperbesar keunggulan dan lagi-lagi Bienvenido Maranon yang membobol gawang Bali United. Memanfaatkan umpan sepak pojok, sundulan jarak dekatnya tidak mampu diamankan Nadeo. Skor 3-0 untuk Ceres Negros.
 
Tuan rumah Ceres Negros semakin menjauh pada menit 74 setelah penyerang mereka Robert Lopez Mendy berhasil membobol gawang Nadeo untuk keempat kalinya lewat tendangan kaki kanan. Skor 4-0 Bali United tertinggal.
 
Sampai dengan babak kedua usai, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 4-0 untuk Ceres Negros menjadi hasil akhir pertandingan.
 
Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan kembali menjalani laga kandang di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan menjamu Madura United pada hari Minggu (15/3) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS