14 August 2021

AKUI SUDAH RINDU LAPANGAN HIJAU, INI PERSIAPAN RAHMAT MENYAMBUT LIGA 1

Penyerang sayap Bali United, Rahmat menuturkan kebahagiaannya mengenai peluang terselenggaranya Liga 1 2021/2022 mendatang. Kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut direncanakan akan berlangsung pada 27 Agustus 2021.

Pemilik nomor punggung 77 ini mengatakan bila segala urusan administrasi yang telah terjalin, salah satunya sponsor dan ijin Kepolisian menjadi modal penting untuk pelaku sepak bola Indonesia. Ia berharap tidak ada lagi penundaan di beberapa kali lalu yang sudah pernah terjadi.

"Alhamdulillah, saya optimis dengan rilisnya sponsor resmi liga 1 dan adanya izin keramaian dari kepolisian. Semoga Liga 1 terlaksana dan kickoff sesuai jadwal yang telah disiapkan operator pelaksana kompetisi, Amin," ucapnya.

"Setiap berita baik harus disikapi dengan baik dan tetap berharap semoga tidak ada lagi penundaan seperti sebelumnya," tambah Rahmat.

Terhitung hampir satu setengah tahun sepak bola di Indonesia belum terlaksana. Setiap pemain tentu mengalami perubahan teknik dalam bermain di lapangan. Meskipun demikian, Rahmat sudah siap secara mental dan fisik untuk kembali ke lapangan hijau bersama penggawa Serdadu Tridatu lainnya.

"Secara mental dan semangat saya pastikan sudah siap dan sangat rindu untuk sepak bola itu kembali terlaksana. Semenjak saya di Bali United, baru sedikit pertandingan yang saya jalankan bersama tim. Semoga kompetisi bisa berjalan dengan penerapan standar kesehatan yang sesuai," harap Rahmat.

Rahmat dan kolega hingga saat ini masih menantikan jadwal dan pelaksanaan seri pertama Liga 1 2021/2022 yang akan terlaksana bulan ini. Lokasi pelaksanaan sendiri akan berlangsung di daerah zona hijau yang sudah mengalami penurunan kasus pandemi. Semoga Rahmat dan kawan-kawan mampu menuai hasil maksimal di kompetisi tahun ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS