24 May 2019

ANAN LESTALUHU, BEK KIRI MUDA POTENSIAL YANG SIAP IKUTI KESUKSESAN SANG KAKAK DAN SANG PAMAN

Pemain anyar Bali United, Anan Lestaluhu sudah mulai bergabung dengan sesi latihan Bali United sejak pekan lalu. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini nampak sudah semakin akrab dengan pemain Bali United lainnya dan sangat menikmati berada di lingkungan barunya tersebut. 
 
Ditemui disela-sela waktu santainya di mess Bali United hari Jumat (24/5) siang tadi, Anan pun mengungkapkan rasa bangganya setelah resmi menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu. 
 
"Tentunya perasaan saya senang dan bangga bisa bergabung dengan klub sebesar Bali United. Sebagai pemain muda, bergabung dengan Bali United bisa menjadi kesempatan saya untuk belajar hal baru bersama pemain-pemain yang lebih senior dan berpengalaman," ujar Anan Lestaluhu. 
 
Mengenai alasannya memilih bergabung dengan Bali United, Anan mengatakan bila ia ingin mencari tantangan baru dan menambah pengalaman bersama skuad Serdadu Tridatu. 
 
"Selain nama besar, saya juga ingin mencari tantangan serta pengalaman baru bersama Bali United. Saya juga ingin menambah teman juga saudara di tim yang baru. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini di musim pertama saya bersama Bali United," kata Anan. 
 
Yang tidak banyak orang tahu tentang sosok Anan Lestaluhu adalah ternyata pemain berusia 22 tahun tersebut memang lahir dari keluarga pesepakbola. Anan Lestaluhu sendiri merupakan adik kandung bek kiri PS TIRA Persikabo, Abduh Lestaluhu dan keponakan dari gelandang serang Persija, Ramdani Lestaluhu. 
 
Anan pun mengungkapkan keinginannya untuk bisa seperti sang kakak dan sang paman yang kerap menjadi andalan Timnas Indonesia di berbagai pertandingan internasional. 
 
"Tentunya saya sangat termotivasi dari pencapaian kakak serta paman saya. Saya akan kerja keras untuk bisa bisa seperti mereka. Mudah-mudahan di tahun ini saya bisa bermain baik dan membantu tim ini meraih hasil maksimal," tutup Anan Lestaluhu.

Semangat Anan! Tunjukkan yang terbaik untuk Bali United! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS