14 December 2022

ANCAMAN SERIUS DARI SANG MANTAN, TECO ANTISIPASI PERGERAKAN STEFANO LILIPALY, INI BOCORANNYA!

Jelang pertemuan perdana musim ini antara Bali United dengan Borneo FC Samarinda hari Kamis (15/12) besok sore, satu hal yang menjadi sorotan tentu keberadaan Stefano Lilipaly yang berada di kubu lawan.

Ancaman serius dari sang mantan tentu menjadi catatan yang harus diperhatikan Coach Teco di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul.  

Fano sendiri menjadi salah satu pemain kunci kesuksesan Bali United meraih 2 trofi Liga 1 di Indonesia dan berjuang bersama di kompetisi Asia.

Sejak bergabung dengan Serdadu Tridatu dari tahun 2017, penampilan Fano tidak mengecewakan.

Fano sukses mencetak 28 gol dan 20 assist sepanjang perhelatan Liga 1 di Indonesia.

Pemain berdarah Belanda ini juga menjadi andalan Teco saat sukses meraih 2 trofi Liga 1 kali lalu.

“Fano pemain bagus dan kita tahu dia pemain bagus. Fano sudah kerja di Bali United dan sukses angkat dua piala Liga 1 bersama tim ini,” ungkap Coach Teco.

Pertandingan besok sore menjadi laga yang cukup menarik sebab melihat Stefano Lilipaly berjuang bersama Borneo FC Samarinda untuk menghadapi Bali United.  

“Besok dia adalah lawan dan tim kami akan respek dengan dia. Borneo bukan soal Fano tapi semua pemain di sana berkualitas dan semua harus dijaga,” imbuh Coach Teco.

Borneo FC Samarinda sendiri saat ini berada di peringkat ke-3 dengan raihan 27 poin sementara Bali United menempati urutan pertama dengan perolehan 30 poin.

Jika Serdadu Tridatu dikalahkan oleh Pesut Etam maka perolehan poin kedua tim sama.

Stefano Lilipaly sendiri juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di pekan ke-13 ketika Borneo FC Samarinda mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-4.

Fano waktu itu mencetak 2 gol, 4 tembakan terarah dan 7 passing sukses selama 90 menit did atas lapangan.  

Tentu ini menjadi ancaman serius Bali United harus menjaga pergerakan Stefano Lilipaly dan juga pemain dari Borneo FC Samarinda.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan bila seluruh pemain yang diturunkan Andre Gaspar memiliki kualitas dan ancaman serius yang sama di lapangan.

“Borneo FC Samarinda adalah tim bagus dan berada di papan atas dan semua tim memiliki poin yang  berdekatan. Kami akan antisipasi bukan hanya Fano melainkan semua pemain dari tim lawan,” jelas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Borneo FC Samarinda akan berlangsung pada pukul 16.15 WITA dari layar kaca televisi Indosiar.

Menarik untuk dinantikan aksi Stefano Lilipaly menghadapi Bali United yang adalah mantan timnya dan pernah mengukir cerita sukses bersama.***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS