6 January 2017

ANDHIKA WIJAYA MERASA TERTANTANG LATIHAN DI BAWAH ARAHAN SANG AYAH

    Ada yang menarik saat latihan perdana tim Serdadu Tridatu setelah diliburkan selama kurang lebih dua pekan usai perhelatan kompetisi TSC 2016. Hadirnya sosok I Made Pasek Wijaya di pinggir lapangan mendampingi manager coach Indra Sjafri dalam memimpin latihan yang digelar di Lapangan Tri Sakti, Legian tersebut.
    Hadirnya Pasek Wijaya membuat adanya hubungan ayah dan anak di dalam tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut lantaran sang anak, I Made Andhika Wijaya baru saja dinyatakan "naik kelas" ke tim senior setelah penampilan gemilangnya saat membawa Bali United U-21 menjadi runner up kompetisi ISC U-21.
    Andhika pun tidak memungkiri ada perasaan yang berbeda saat berlatih dibawah arahan Sang Ayah. Dirinya mengaku sedikit grogi saat memulai latihan yang juga merupakan latihan perdana tim Serdadu Tridatu di tahun 2017 tersebut.
    "Ada sedikit perasaan grogi saat latihan di depan Bapak. Mungkin karena baru pertama kali saya dilatih langsung oleh Bapak di suatu klub. Biasanya hanya latihan dirumah saja," ujar Andhika sambil tersenyum.
    Kendati ada perasaan grogi, Andhika mengatakan sangat tertantang untuk membuktikan permainan terbaiknya di hadapan orang tuanya. Dirinya ingin memperlihatkan perkembangannya setelah dalam beberapa tahun terakhir Ayahnya berkarir diluar Bali.
    "Saya merasa tertantang untuk menunjukkan yang terbaik di hadapan Bapak di setiap sesi latihan. Saya juga ingin memperlihatkan perkembangan saya selama Bapak melatih di luar Bali," kata Andhika.
Semoga dengan arahan Sang Ayah, permainan Andhika bisa semakin berkembang kedepannya. Semangat!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS