4 May 2019

ANGGAP LAGA BESOK TIDAK MUDAH, BACHDIM : KAMI SIAP KERJA KERAS! 

Tentunya banyak pihak yang sepakat bila laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United kontra tuan rumah Persija Jakarta besok sore akan menjadi laga yang tidak mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut juga yang ada di benak penyerang Bali United, Irfan Harrys Bachdim.
 
Bachdim yang hadir mendampingi Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference siang mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya sudah siap untuk tampil habis-habisan di laga besok kendati menyadari bila menghadapi Persija di depan ribuan suporternya bukan menjadi pekerjaan yang mudah.
 
"Kami datang kesini (Cikarang) tentu dengan persiapan yang cukup baik. Kami sudah melakukan beberapa kali sesi latihan di Bali dan itu menjadi modal kami jelang pertandingan besok walaupun kami juga sadar melawan Persija dengan dukungan fansnya pasti akan sulit. Tapi semua kami semua punya tekad untuk kerja keras untuk bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Bachdim.
 
Disinggung mengenai hasil yang diraih Persija di beberapa laga terakhir, Bachdim mengatakan bila hal tersebut tidak bisa dijadikan patokan bila tim Serdadu Tridatu akan bisa menang mudah di laga besok. 
 
"Saya tidak ingin terlalu melihat bagaimana Persija sekarang. Ya, mereka sempat kalah di beberapa pertandingan terakhir tapi besok baik kami dan Persija akan menjalani pertandingan yang sangat penting. Persija juga tentu punya semangat seperti halnya dengan kami. Saya pribadi hanya ingin fokus dengan tim Bali United dan akan fokus kerja keras di pertandingan besok," kata Bachdim.
 
Irfan Bachdim sendiri sudah bermain sebanyak enam laga di turnamen Piala Indonesia 2018. Dari enam laga yang telah dilakoni, Bachdim mengoleksi satu gol yaitu saat laga leg kedua babak 64 besar menghadapi Blitar United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Satu assist juga dicatatkan Bachdim ketika laga leg pertama untuk gol Stefano Lilipaly ke gawang Persija Jakarta.
 
Jangan lewatkan aksi Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya dalam laga leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018 kontra tuan rumah Persija Jakarta besok sore mulai pukul 16.15 WITA di layar kaca RCTI. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS