16 March 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, LIGA 1 DAN LIGA 2 RESMI DITUNDA DUA PEKAN

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 akhirnya mengalami penundaan menyusul semakin merebaknya penyebaran Virus Covid-19 di beberapa wilayah di Indonesia. Kepastian tersebut didapat setelah manajemen Bali United menerima surat resmi dari pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 dan Liga 2.
 
Dalam surat bernomor 150/LIB-KOM/III/2020, disebutkan bila keputusan ini diambil setelah diadakannya rapat internal antara Menpora, PSSI dan LIB beberapa waktu lalu. Dalam surat tersebut juga disampaikan bila penundaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 akan dilakukan selama dua pekan.
 
"Menindaklanjuti imbauan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia tertanggal 13 Maret 2020 serta hasil rapat internal antara Menteri Pemuda dan Olahraga, Ketua Umum PSSI serta jajaran direksi dan komisaris PT. Liga Indonesia Baru (LIB), bersama ini LIB menyampaikan status kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan Liga 2 2020 DITUNDA hingga 2 minggu terhitung mulai 16 Maret – 29 Maret 2020 atau sampai dengan melihat situasi perkembangan persebaran wabah virus Covid-19 yang terjadi saat ini. Demikian hal ini disampaikan. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih," bunyi surat resmi dari pihak LIB kepada manajemen Bali United.
 
Untuk tim Bali United sendiri sudah menjalani tiga laga di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan hasil dua kemenangan dan satu hasil imbang. Total 7 poin yang dikumpulkan membuat tim Serdadu Tridatu berada di posisi 2 klasemen sementara dibawah Persib Bandung yang mengumpulkan 9 poin.
 
Sesuai dengan jadwal awal, tim Serdadu Tridatu akan kembali melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2020 dengan bertandang ke markas Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (4/4) mendatang di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS