31 January 2020

ANTUSIAS SAMBUT LAGA KONTRA PERSELA, GAVIN : MAIN DI DIPTA SERASA NOSTALGIA

Laga uji coba yang akan dijalani Bali United hari Sabtu (1/2) dan Minggu (2/2) kontra Persela Lamongan nyatanya sudah sangat dinantikan salah seorang penggawa tim Serdadu Tridatu, Gavin Kwan Adsit. Gavin yang ditemui usai sesi latihan sore tadi menyebut bila laga besok akan sangat penting artinya untuk skuad Bali United. 
 
"Menurut saya uji coba melawan Persela besok dan lusa sangat penting artinya untuk persiapan kami. Untuk saya pribadi mungkin laga uji coba ini akan jadi momentum untuk terus beradaptasi dengan tim karena saya masih baru disini. Semoga saja di pertandingan uji coba besok saya dapat menit bermain yang lebih banyak," ujar Gavin. 
 
Terkait kemungkinan akan bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk pertama kalinya sebagai pemain Bali United, Gavin mengaku sangat senang. Ia pun terkenang bagaimana saat dirinya pertama kali bermain di Stadion Dipta ketika masih sangat muda. 
 
"Pastinya saya antusias akan main di Stadion Dipta sebagai pemain Bali United. Saya rasa Stadion Dipta menjadi salah satu stadion yang sangat berkesan untuk saya secara pribadi. Dulu saat umur 8 tahun saya pertama kali main di Dipta. Jadi pertandingan besok seperti momen nostalgia untuk saya," kata Gavin.
 
"Saya juga akan berusaha tampil sebaik mungkin di depan semeton untuk membuktikan kalau saya mampu memberikan kontribusi positif untuk tim Bali United musim ini. Selain itu saya dan rekan-rekan pastinya ingin memberikan hiburan untuk semeton yang hadir langsung ke stadion besok," tutup Gavin.
 
Penasaran dengan aksi Gavin Kwan Adsit dan pemain Bali United lainnya? Jangan lupa ramaikan Dipta hari Sabtu dan Minggu ini dalam laga uji coba melawan Persela Lamongan! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS