19 June 2020

ANTUSIASME DESA ADAT TERHADAP DONASI MASKER WULING DAN BALI UNITED

Wuling Motors telah memberikan donasi masker kepada manajemen Bali United hari Kamis (18/6) kemarin. Manajemen Serdadu Tridatu ini pun bergerak cepat dalam meneruskan bantuan masker ini kepada beberapa desa yang ada di Bali. Terhitung mulai kemarin hingga hari Jumat (19/6) ini terdapat 4 desa adat dan Kelurahan di Provinsi Bali yang telah menerima bantuan donasi berupa masker tersebut.

Adapun desa maupun kelurahan yang menerima antara lain desa Pemecutan Kelod, Denpasar, desa Banjar Anyar Kecamatan Kediri, Tabanan, desa Darmasaba, Badung dan Kelurahan Karangasem, Kecamatan Karangasem. Ucapan terima kasih dan harapan terhadap pandemi segera berakhir diucapkan, salah satunya dari Perbekel desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan.

"Kami dari Perbekel desa Banjar Anyar, Kediri, Tabanan mengucapkan terima kasih kepada Wuling Motors dan Bali United atas sumbangsih bantuan masker kepada kami masyarakat di sini. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat kami dan pandemi ini segera berakhir," ujar Made Budiana.

Lebih lanjut, pembagian masker bantuan ini pun akan disebarkan kepada masyarakat sesuai dengan kebijakan masing-masing desa yang telah menerima. Seperti halnya desa Pemecutan Kelod, Denpasar yang direncanakan akan memberikan bantuan masker donasi ini kepada pos-pos pantau yang memasuki wilayah desa mereka tersebut.

"Kami pemerintah desa akan berencana sidak masker bagi masyarakat yang masuk wilayah desa Pemecutan Kelod, Denpasar. Ketika kami menemukan ada yang tidak memakai masker, maka akan kami berikan masker kepada masyarakat tersebut. Tentu bantuan donasi ini sangat berguna bagi kami," ucap I Wayan Tantra.

Masker dari Wuling Motors yang telah diterima Bali United juga akan direncanakan dibagikan kepada masyarakat secara langsung yang belum memiliki atau memakai masker saat berkegiatan di luar rumah. Semoga semua masyarakat diberi kesehatan dan pandemi Covid-19 segera berakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS