9 July 2017

ANTUSIASME NYOMAN SUKARJA JALANI LAGA TANDANG PERDANA TAHUN INI

    Lama tidak terdengar namanya, I Nyoman Sukarja akhirnya membuka peluang kembali bermain untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut tidak lepas dari dimasukkannya pemain asal Mengwi tersebut ke dalam rombongan 20 pemain yang diboyong ke markas PS TNI.
    Sukarja pun mengaku sangat antusias ketika mengetahui dirinya merupakan salah satu pemain yang dibawa untuk laga away kontra PS TNI. Namun dirinya tidak terlalu memasang target muluk-muluk di laga hari Senin nanti.
    "Tentunya saya sangat senang karena sudah cukup lama tidak bisa ikut dalam rombongan tim saat pertandingan tandang. Terima kasih untuk tim pelatih atas kepercayaannya terhadap saya. Untuk saat ini saya pribadi menargetkan untuk bisa dimasukkan ke dalam bangku cadangan dulu," ujar Sukarja.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengungkapkan alasannya memasukkan Sukarja ke dalam rombongan tim ke Cibinong. Dirinya mengatakan, Sukarja memang harus cepat beradaptasi dengan situasi pertandingan yang sebenarnya setelah dinyatakan pulih dari cedera yang cukup panjang.
    "Sukarja cukup lama istirahat setelah cedera. Sekarang dia sudah sembuh dan harus cepat beradaptasi dengan situasi pertandingan. Mengenai apakah dia akan diturunkan saat melawan PS TNI, kita lihat saja nanti. Yang pasti siapa yang siap, dia yang akan diturunkan," kata Coach Widodo.
    Menarik pastinya menantikan apakah Sukarja akan melakoni pertandingan pertamanya di laga kontra PS TNI setelah cedera yang cukup panjang? Satu yang pasti semoga tim Serdadu Tridatu sukses meraih hasil positif di pertandingan tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS