21 February 2016

AREMA RAIH KEMENANGAN KEDUA

    Arema Cronus kembali meraih kemenangan di turnamen Bali Island Cup 2016 setelah mengalahkan PSS Sleman dengan skor telak 5-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2).
    Di babak pertama Arema berhasil mendominasi pertandingan. beberapa kali aksi-aksi dari dari Raphael Maitimo dan kawan-kawan berhasil merepotkan lini belakang PSS Sleman yang di komandoi pemain senior Waluyo.
    Arema berhasil mencetak gol pertama pada menit 35 lewat Cristian Gonzales. Unggul satu gol membuat para pemain Arema semakin percaya diri. Alhasil Arema kembali memperbesar keunggulan lewat pemain asing mereka Lopicic di akhir babak pertama. Skor 2-0 untuk Arema bertahan hingga turun minum.
    Dibabak kedua para pemain PSS Sleman bermain lebih menyerang. Alhasil gol berhasil tercipta lewat tendangan keras Busari. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Arema. Tim Singo Edan kembali memperbesar keunggulan lewat Cristian Gonzales.
    Pertandingan semakin seru saat PSS Sleman kembali berhasil mencetak gol lewat Candra Lukmana di menit ke 69. Alih- alih ingin menyamakan kedudukan, PSS Sleman malah harus kebobolan dua gol lagi pemain muda mereka Antoni Putro menit 72 dan hattrick Cristian Gonzales. Skor 5-2 untuk Arema bertahan hingga pertandingan usai.
    Dengan hasil ini Arema memperbesar peluang menjuarai kembali Bali Island Cup 2016. Sedangkan untuk PSS Sleman, peluang juara mereka resmi tertutup.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS