28 September 2021

BALI UNITED BERBAGI ANGKA 1-1 ATAS BORNEO FC DI PEKAN KELIMA

Laga antara Bali United menghadapi Borneo FC harus puas dengan hasil imbang. Kedua tim berbagi angka 1-1 yang tercipta di babak kedua. Gol Bali United diciptakan Ilija Spasojevic sementara Borneo FC dari Terens Puhiri.

Kedua tim bermain saling jual beli serangan dan memulai laga dengan memainkan tempo penyerangan. Terrlihat serangan sudah dijalankan sejak babak pertama dimulai.

Bali United mulai melakukan serangan pada menit 9 melalui umpan Lilipaly ke tengah kotak penalti Borneo. Sayang peluang Spaso dan Melvin digagalkan pemain belakang Pesut Etam.

Pada menit 11, giliran Borneo melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Guy Junior. Lilipaly langsung membendum tembakan yang membuat bola melebar ke sisi kiri pertahanan Serdadu Tridatu.

Menit 22, giliran Hariono melepaskan umpan panjang mengarah kepada Melvin. Sayang bola masih membentur Javlon di lini belakang Borneo FC.

Pada menit 28, Borneo FC mendapatkan servis tendangan bebas dari luar kotak penalti. Javlon Guseynov selaku eksekutor langsung melepaskan tembakan datar keras ke gawang Wawan Hendrawan. Bola masih melebar di sisi kanan penjagaan Wawan Hendrawan.

Tiga menit berselang, umpan satu dua Melvin dengan Spaso hampir mengancam gawang Angga Saputro. Tembakan Melvin depan gawang masih menyamping tipis di sisi kiri gawang Borneo FC.

Pada menit 39, Jonathan Bustos kembali mengancam gawang Wawan Hendrawan. Tembakan langsung dari luar kotak penalti langsung mengarah tipis di atas mistar gawang Bali United.

Hingga peluit panjang belum ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan.

Memasuki babak kedua, Stefano Lilipaly ditarik keluar dengan digantikan Eber Bessa.

Terbukti, pada menit 48, Bali United mendapatkan tendangan bebas yang dieksekusi Eber Bessa. Umpan Bessa langsung menuju Ilija Spasojevic dengan mengenai kakinya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Menit 65 peluang datang dari Borneo, memanfaatkan serangan balik cepat, Guy Junior melepaskan umpan mendatar dari sisi kanan penyerangan. Bola yang mengarah ke Boaz Salossa belum menemui target dengan baik. Gawang Wawan pun masih aman dari ancaman.

Pada menit 67, Yabes Roni ditarik keluar dengan masuknya Rahmat. Sementara Ilija Spasojevic juga keluar dengan digantikan Fahmi Al Ayyubi. Lini serang menjadi fokus Stefano Cugurra untuk menambah gol di babak kedua ini.

Menit 78, Wawan memberikan umpan kepada Fahmi Al Ayyubi. Sayang Fahmi dijatuhkan terlebih dahulu di garis kotak penalti oleh pemain belakang Borneo FC.

Menit 81 Dias Angga masuk gantikan Andhika Wijaya. Dua menit kemudian, Terens Puhiri melepaskan tembakan yang langsung masuk ke dalam gawang Wawan Hendrawan. Skor berubah 1-1 untuk kedua tim.

Menit 85 Rizky Pellu ditarik keluar dengan masuknya Kadek Agung. Kehadiran Kadek Agung diharapkan mampu memberikan umpan-umpan manja lini depan Serdadu Tridatu.

Hingga penghujung babak kedua, belum ada tambahan gol yang tercipta. Kedua tim pun berbagi angka 1-1 pada pertemuan mereka di pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS