26 April 2016

BALI UNITED BERIKAN KURSUS BAHASA INGGRIS UNTUK PEMAIN DAN PELATIH

    Bali United nampaknya semakin menunjukkan keseriusannya untuk membangun klub sepak bola yang tidak hanya berprestasi dalam hal olahraga sepak bola. Managemen klub berjuluk Serdadu Tridatu tersebut juga memperhatikan kemampuan komunikasi para pemain dan tim pelatih dengan memberikan kursus bahasa Inggris gratis.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan tujuan diberikannya kursus Bahasa Inggris untuk para pemain dan tim pelatih, dikarenakan bahasa Inggris merupakan bahasa yang mendunia dan pastinya akan membuat anggota tim Bali United memiliki nilai tambah.
    "Bisa berbicara dengan bahasa Inggris pastinya akan menjadi kelebihan seseorang. Dimana pun seseorang tersebut bekerja, bahasa Inggris sedikit tidaknya pasti diperlukan, termasuk di bidang sepak bola. Kami ingin para pemain dan tim pelatih tidak hanya ahli di bidang sepak bola, tapi juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik," ujar Yabes Tanuri.
    Ia juga menambahkan, bahasa Inggris pastinya akan sangat berguna saat komunikasi para anggota tim saat dilapangan. Hal tersebut dikarenakan Bali United saat ini sudah diperkuat beberapa pemain asing di berbagai posisi.
    "Mampu berbicara dengan bahasa Inggris pastinya akan sangat membantu para pemain lokal untuk berkomunikasi dengan para pemain asing yang baru bermain di Indonesia dan pastinya belum mampu berbicara bahasa Indonesia dengan lancar," imbuh Yabes Tanuri.
    Kegiatan kursus bahasa Inggris tersebut dimulai dengan placement test untuk para pemain dan tim pelatih pada Selasa (26/4) pagi di mess Bali United. Placement test tersebut untuk menentukan level awal kemampuan bahasa Inggris masing-masing pemain dan pelatih.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS