9 August 2021

BALI UNITED BERSAMA INDOFOOD MENDUKUNG GERAKAN SUPORTER BERBAGI RIBUAN PAKET UNTUK MASYARAKAT

Situasi pandemi saat ini membuat banyak orang dan juga kelompok masyarakat yang hidup berkecukupan semakin peduli dengan sesama yang membutuhkan. Begitu pula dengan yang dilakukan oleh beberapa komunitas suporter Bali United yang melakukan aksi sosial membagikan 1.000 nasi bungkus kepada masyarakat pada hari Minggu (8/8) kemarin.

Adapun komunitas suporter yang bersinergi dalam melakukan aksi sosial ini diantaranya Komunitas Buldog, Semeton Nyem Lalah, Brigaz, Basudewa, North Bali Hooligan, Semeton 69, Semeton Bali Barat, Semeton Serangan, Semeton Tridatu Pemecutan, dan Settan. Kesepuluh komunitas ini mengakui memiliki rasa tanggung jawab yang penuh untuk sesama masyarakat yang lebih membutuhkan di tengah badai pandemi yang terjadi saat ini.

“Kami ada 10 komunitas suporter Bali United dalam kegiatan hari ini (kemarin). Kami melakukan aksi sosial ini karena kami merasa punya tanggung jawab terhadap sesama kami yang terdampak akibat situasi pandemi yang terjadi. Kami melakukan ini karena rasa memiliki dan juga tanggung jawab untuk meringankan beban dari masyarakat sesama kami,” ungkap Ketut Budi, selaku perwakilan Komunitas Suporter Bali United.

Dukungan kegiatan membagikan ribuan nasi bungkus ini juga mendapat dukungan penuh dari Bali United melalui salah satu sponsornya yaitu Indofood. Adapun dukungan Indofood diantaranya ialah memberikan 1.000 paket yang terdiri dari Indomie, Indomilk dan juga air mineral Club untuk dibagikan kepada masyarakat. Lokasi yang dipilih pun berada di perempatan Jalan Gatsu - Cargo - Buluh Indah, Denpasar Utara dengan target penerima adalah masyarakat yang melintas di perempatan jalan raya tersebut.

“Kami dari perwakilan Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk 10 komunitas yang terlibat dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini memberikan manfaat kepada masyarakat yang memperoleh bentuk dukungan kegiatan ini. Kami berharap juga bisa menjadi contoh dan inspirasi kepada semeton atau pun komunitas suporter lainnya untuk melakukan kegiatan yang baik ini. Meskipun kegiatan yang  terbilang kecil, namun memiliki makna yang besar saat situasi pandemi ini,” ujar Anang Wahyudi, selaku perwakilan manajemen untuk Komunitas Suporter Bali United.  

Kegiatan yang mendapat perhatian dari salah satu sponsor Serdadu Tridatu ini pun diakui sebagai bentuk kepedulian dan dukungan sebuah kegiatan sosial komunitas suporter Bali United. Seluruh perwakilan komunitas suporter Bali United yang terlibat aktif dalam kegiatan kemarin ini pun mengucapkan apresiasi tinggi untuk manajemen dan juga sponsor Indofood yang telah mendukung secara penuh aksi sosial yang mereka lakukan. Semoga semakin banyak orang maupun komunitas lainnya tergerak dalam kegiatan sosial yang serupa demi meringankan beban masyarakat saat ini. Panjang umur untuk orang baik!


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS