28 January 2021

BALI UNITED DI GRUP G PIALA AFC, INI RENCANA COACH TECO

Kompetisi Piala AFC 2021 mulai menemukan titik terang usai hasil drawing pengundian grup kompetisi Asia ini terlaksana hari Rabu (27/2) kemarin. Bali United sebagai tim perwakilan Indonesia berada di grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Beoung Ket (Kamboja) dan tim pemenang Play-Off 1 (Myanmar/Brunei/Laos).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar perihal hasil pengundian grup ini. Ia akan memulai mengumpulkan informasi terkait ketiga lawannya di babak penyisihan grup tersebut agar Serdadu Tridatu bisa lolos di babak berikutnya.

"Kabar baik, kita sudah tahu lawan di Piala AFC tahun ini. Saatnya tim harus mulai latihan untuk memiliki persiapan yang bagus. Saya juga akan mulai mencari informasi dari semua lawan di Grup G ini," ungkap Coach Teco.

Pertandingan babak penyisihan ini akan berlangsung dengan sistem round robin dan sentralisasi. Empat tim dalam satu grup akan bertemu sekali tanpa sistem kandang - tandang. Semua laga juga akan digelar dalam satu lokasi atau terpusat. Bali United akan memulai perjuangan mereka pada 22-28 Juni 2021 mendatang. Pelatih asal Brasil ini pun memberikan pandangannya.

"Situasi yang berbeda dengan tahun lalu. Kita bisa bermain di rumah dan di luar. Hanya tahun ini kita bermain di tempat netral dan hanya tiga pertandingan. Meski tiga pertandingan, tapi bagi saya sangat penting untuk bisa lolos di babak selanjutnya," jelas Coach Teco.

Skuad Serdadu Tridatu akan kembali menjalani latihan di bulan Februari ini dengan melihat situasi dan kondisi yang terjadi. Persiapan lebih awal akan membantu persiapan yang semakin matang untuk menatap kompetisi yang akan datang. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS