9 April 2020

BALI UNITED GANDENG BEBERAPA SPONSOR LAKUKAN PENDONASIAN LAWAN COVID-19

Kegiatan pendonasian yang dilakukan Manajemen Bali United dan diterima langsung oleh Bupati Gianyar hari Kamis (9/4) siang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mendapat dukungan dari beberapa sponsor Bali United. Sponsor yang terlibat yaitu Indofood melalui brand Indomie dan Indomilk, Indaco melalui brand Envi serta Bank Ina dalam penyediaan rekening untuk menerima donasi dalam bentuk uang tunai.

Bentuk dukungan donasi dari pihak sponsor tersebut antara lain yaitu Indofood melalui donasi berupa 20.000 pcs mie instan dari Indomie dan 12.000 pcs susu dari Indomilk. Sedangkan Indaco melalui brand Envi memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai yang dipergunakan untuk kepentingan bantuan lainnya.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak termasuk para sponsor Indofood dan Indaco yang mendukung kegiatan donasi untuk tim medis maupun mereka yang tengah berjuang melawan Covid-19 di seluruh Bali," ujar Yabes Tanuri.

Lebih lanjut, Bali United juga membuka donasi melalui rekening Bank Ina Perdana dengan nomor rekening 1000-384-708 atas nama PT Bali Bintang Sejahtera. Jika penggunaan ATM Bersama, semeton dapat menambahkan kode 513 dan menambahkan kode 1 diakhir jumlah nominal donasi yang diberikan.

Yabes Tanuri juga menambahkan pesan kepada seluruh suporter Serdadu Tridatu untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan sesuai instruksi dari Pemerintah demi menjaga penyebaran Covid-19 tersebut. Ia pun juga mengajak suporter untuk turut membantu dalam bantuan tambahan dalam bentuk dukungan moral maupun materiil.

"Kami juga ingin menyampaikan kepada seluruh suporter setia Bali United untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan serta memperhatikan kebijakan Pemerintah dalam memerangi Covid-19 ini," kata Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS