23 July 2017

BALI UNITED KONTRA PSM MASIH TANPA GOL DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara masih bermain imbang tanpa gol di babak pertama dengan tamunya PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (23/7) malam.
    Bermain di depan ribuan pendukungnya, tim Serdadu Tridatu langsung bermain menyerang. Peluang langsung diperoleh pada menit ke lima lewat aksi Yandi Sofyan. Yandi yang melepaskan tendangan dari sisi kanan langsung ditepis penjaga gawang PSM, Syaiful.
    Berselang satu menit setelah peluang Yandi, Bali United kembali mendapatkan peluang emas lewat tendangan keras Marcos Flores namun sayangnya masih membentur mistar gawang PSM.
    Tim tamu PSM juga memiliki peluang di menit 45 lewat tendangan jarak jauh Willem Jan Pluim, namun Wawan Hendrawan yang tampil dibawah mistar Bali United tampil gemilang dengan menepis tendangan Pluim.
    Bali United juga sempat memperoleh peluang emas di akhir babak pertama lewat kembali lewat Yandi Sofyan. Menerima umpan sundulan Ahn Byung Keon, Yandi melepaskan tendangan keras namun masih belum menemui sasaran.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol masih bertahan.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha mengalahkan tamunya PSM Makassar dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS