6 April 2019

BALI UNITED MENANGKAN LATIH TANDING KONTRA PUTRA TRESNA YANG DIPERKUAT TUJUH PENGGAWA SERDADU TRIDATU 

Bali United sukses meraih kemenangan atas Putra Tresna dengan skor 5-0 dalam laga latih tanding yang digelar hari Sabtu (6/4) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Lima gol Bali United dicetak Irfan Bachdim, Paulo Sergio, Miftahul Hamdi, Hanis Sagara, dan Yabes Roni. 
 
Meskipun hanya bertajuk latih tanding, namun laga berlangsung cukup ketat. Putra Tresna yang diperkuat tujuh pemain Bali United juga menampilkan perlawanan yang cukup alot. 
 
Adapun Tujuh pemain Bali United yang memperkuat Putra Tresna adalah Diky Indriyana, Dallen Doke, I Nyoman Adi Parwa, Junius Bate, Ahmad Agung, Sutanto Tan, dan Arapenta. 
 
Tim Serdadu Tridatu membuka keunggulan lewat gol Irfan Bachdim pada menit 15. Memanfaatkan umpan Paulo Sergio, Bachdim sukses melewati hadangan Diky Indriyana yang dilaga kali ini memperkuat Putra Tresna sebelum menceploskan bola ke gawang kosong. Skor 1-0 untuk Bali United. 
 
Pada menit injury time babak pertama, tim Serdadu Tridatu sukses mencetak dua gol. Yang pertama lewat eksekusi tendangan penalti Paulo Sergio setelah Gunawan Dwi Cahyo dilanggar Sutanto Tan di kotak penalti. Keunggulan tersebut akhirnya dilengkapi Miftahul Hamdi lewat tendangan kerasnya semenit kemudian. 
 
Skor 3-0 mengakhiri laga babak pertama. 
 
Di babak kedua, tim Serdadu Tridatu mengganti semua pemain yang bermain di babak pertama. Meskipun demikian, skuad Bali United tetap tampil dominan. 
 
Pada menit 61 Hanis Sagara sukses menambah keunggulan Bali United setelah berhasil memanfaatkan umpan Yabes Roni menjadi gol keempat Bali United. 
 
Pada menit 74, giliran Yabes Roni yang melengkapi keunggulan tim Serdadu Tridatu menjadi 5-0 setelah tendangan kerasnya mengarah ke pojok gawang Putra Tresna. 
 
Sampai dengan laga berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 5-0 menjadi hasil akhir laga latih tanding sore ini. 
 
Setelah laga latih tanding sore tadi, tim Serdadu Tridatu diliburkan sehari dan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin, 8 April 2019 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS