5 December 2022

BALI UNITED PUNYA MODAL PENTING UNTUK HADAPI PERSITA MALAM NANTI, APA ITU?

Bali United punya modal penting untuk hadapi Persita malam ini dalam lanjutan pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023.

Setelah lebih dari dua bulan berstatus tanpa kepastian, kini 18 klub elit di Indonesia kembali bertarung di atas lapangan hijau.

Termasuk juga dengan sang juara bertahan, Bali United yang akan bertanding menghadapi Persita malam nanti.

Pasukan Serdadu Tridatu menantang Pendekar Cisadane di Stadion Manahan Solo pada pukul 19:30 WITA.

Tim racikan Stefano Cugurra ini tentu telah siap menggeber kekuatan untuk mengamankan poin penuh dari skuad besutan Angel Alfredo Vera tersebut.

Laga ini pun menjanjikan keseruan, sebab posisi kedua tim sangat dekat di papan klasemen sementara.

Di mana, Bali United dengan koleksi 21 poin berada satu strip di bawah Persita yang menempati posisi ke-4 usai mengumpulkan 22 angka.

Selain jarak di papan klasemen yang begitu rapat, laga ini pun berpotensi menyimpan kejutan.

Pasalnya, dengan status liga yang baru digulirkan, praktis baik Bali United maupun Persita sama-sama memanaskan mesin dari awal lagi.

Maka dari itu, Coach Teco sendiri sudah sejak lama tetap menjaga skuadnya agar tetap panas selama BRI Liga 1 dihentikan.

Sebagai informasi, Fadil dan kolega memang tetap rutin terus berlatih bersama untuk menjaga kondisi fisik, kekompakan tim, dan taktik bermain meskipun status kompetisi dihentikan sementara.

Dengan modal tersebut ditambah semangat serta tekad tinggi membuktikan diri usai lama menanti, Bali United siap tempur malam nanti.

"Kami sudah menanti cukup lama kompetisi kembali lagi. Kami sangat senang dan berterima kasih kepada LIB, kepolisian, serta semua yang membantu membuat liga berjalan lagi. Meskipun di tempat netral dan tanpa suporter, saya pikir liga tetap harus mulai dan kembali lagi. Saya sendiri tetap memberi latihan beberapa bulan terakhir untuk tim dan positif," ujar Coach Teco.

Penggawa terbaik tentu telah disiapkan oleh Coach Teco untuk memburu poin penuh dari Persita.

Meski dipastikan bermain tanpa dua pemain andalan, yakni Nadeo Arga Winata dan Ilija Spasojevic, tetapi dengan kedalaman skuad yang ada, Bali United siap tampil menggebrak.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!*

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS