23 October 2021

BALI UNITED SEMENTARA IMBANG 1-1 HADAPI BHAYANGKARA FC BABAK PERTAMA

Babak pertama antara Bali United menghadapi Bhayangkara FC berakhir dengan skor 1-1 untuk kedua tim. Gol Bhayangkara tercipta melalui sepakan penalti Anderson Salles pada menit 16, sementara Bali United memanfaatkan serangan cepat pada menit 19 melalui sepakan Spasojevic usai menerima umpan Stefano Lilipaly.

Kedua tim mulai melakukan serangan sejak peluit babak pertama berbunyi. Hal ini karena dua tim ngotot ingin meraih tiga poin usai kedua tim pada pekan ketujuh mengalami kemenangan yang tertunda.

Pada menit 14, Kadek Agung melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang ditangkis Awan Setho.

Menit 16, Bhayangkara FC mendapat hadiah penalti usai Adam Alis terjatuh di kotak penalti Bali United. Anderson Salles sukses mengeksekusi gol ke gawang Nadeo. Padahal Nadeo mampu membaca arah bola, sayang belum mampu ditangkis dengan tepat. Skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Tiga menit berselang, serangan cepat langsung dilakukan Serdadu Tridatu. Melalui serangan kiri Stefano Lilipaly sukses memberikan umpan bagi gol untuk Spasojevic yang menyamakan kedudukan. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Pada menit 27 peluang didapatkan sang kapten, Fadil dengan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola keras mengarah ke dalam gawang yang masih mampu dijangkau kiper Bhayangkara FC.

Menit 40, giliran Yabes melewati hadangan pemain sisi kiri The Guardians. Umpan yang diberikan kepada Stefano Lilipaly masih dijangkau pemain belakang Bhayangkara FC.

Hingga babak pertama berakhir belum tercipta tambahan gol dan skor masih berada pada angka 1-1 untuk kedua tim.

Ayo fokus babak kedua Serdadu Tridatu dan tambah golmu untuk kemenangan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS