9 June 2017

BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL SATU GOL DARI BHAYANGKARA FC

    Bali United untuk sementara harus tertinggal dari tamunya Bhayangkara FC dengan skor 0-1 di babak pertama dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (9/6) malam.
    Di awal babak pertama tim tamu Bhayangkara FC secara mengejutkan langsung unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Berawal dari skema sepak pojok, bola berhasil dibuang pemain belakang Bali United. Bola jatuh di kaki Paulo Sergio yang langsung melelaskan tendangan keras yang tidak mampu dihalau Made Wardana.
    Tertinggal satu gol membuat tim Serdadu Tridatu bermain keluar menyerang. Peluang pun hadir pada menit 13 Andhika Wijaya melepaskan umpan crossing yang mengarah ke Comvalius namun sayang masih belum mampu membuahkan gol.
    Bali United kembali mendapatkan peluang di pertengahan babak pertama lewat tendangan jarak jauh Marcos Flores namun tendangannya masih tepat ditangkapan penjaga gawang Bhayangkara FC, Awan Setho.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC tidak berubah.
    Ayo Serdadu Tridatu balas di babak kedua!
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha mengejar ketertinggalan dari Bhayangkara FC di layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS