2 April 2021

BALI UNITED SEMENTARA UNGGUL 1-0 ATAS PERSITA TANGERANG

Bali United sementara unggul atas lawannya Persita Tangerang dengan skor 0-1. Gol pembuka dilesatkan oleh penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic melalui sundulan ke sudut kanan gawang Pangeran Cisadane.

Kedua tim bermain sangat berhati-hati dengan menjaga kedalaman pertahanan. Jual beli serangan juga mulai terlihat di menit-menit awal. Pasukan Bali United memanfaatkan umpan bola atas sementara Persita Tangerang memanfaatkan tembakan dari luar kotak penalti.

Gol pembuka bagi Bali United tercipta pada menit 14 yang dilesatkan oleh Spasojevic dari sundulan usai menerima tendangan bebas yang dieksekusi Kadek Agung.

Pada menit 19 umpan Gavin Kwan menggunakan kaki kiri menuju Spasojevic dan Lilipaly. Sayang wasit meniup peluit tanda offside.

Menit 36 giliran Persita Tangerang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Nur Hardianto. Tembakannya masih melebar di atas gawan Wawan Hendrawan.

Di penghujung babak pertama Michael Orah ditarik keluar dengan dimasukannya Ricky Fajrin. Hal ini menambah kekuatan di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang tercipta. Ayo tambah golmu Serdadu Tridatu untuk memperlebar keunggulan atas Pangeran Cisadane!



Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS