13 February 2016

BALI UNITED SIAP HADAPI PERSIB BANDUNG

    Para pemain Bali United dipastikan akan mendapatkan tekanan luar biasa pada pertandingan uji coba melawan Persib hari Sabtu (13/2) malam. Tekanan bukan cuma berasal dari para pemain Persib yang pastinya menargetkan kemenangan, namun juga para bebotoh yang pastinya siap memenuhi Stadion Siliwangi untuk memberikan dukungan penuh untuk tim tuan rumah.
    Namun hal tersebut tidak membuat nyali para punggawa Serdadu Tridatu menciut. Bahkan mereka bertekad mempermalukan Persib di hadapan ribuan pendukung mereka.
    "Walaupun kami bermain di kandang mereka, kami siap untuk memberikan perlawanan ketat untuk Persib. Yang penting kami harus tetap menjaga konsentrasi selama 2x45 menit," ujar pemain belakang Bali United, Bobby Satria.
    Hal senada juga di sampaikan kapten tim Bali United, Fadil Sausu. Menurutnya tidak ada yang perlu di waspadai secara berlebihan dari tim Persib yang sekarang karena materi pemain Persib saat ini tergolong baru.
    "Lawan Persib nanti tidak ada yang harus di khawatirkan secara berlebihan. Materi pemain mereka juga sebagian adalah pemain baru. Tapi pastinya mengalahkan Persib di hadapan pendukungnya bukan sesuatu yang mudah. Kami semua harus berusaha," ujar pemilik nomer punggung 14 ini.
    Semetara itu bek muda petonsial Bali United, Ganjar Mukti menyatakan kesiapannya untuk laga melawan Persib nanti. Ia berjanji akan tampil maksimal apabila diberikan kesempatan turun oleh pelatih.
    "Saya selalu siap apabila memang diberikan kesempatan turun saat laga melawan Persib. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik untuk Bali United. Mudah-mudahan kami bisa menang untuk membuat moral tim semakin bagus," ujar mantan pemain Persita Tanggerang tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS