29 July 2022

BALI UNITED SIAP MENYONGSONG KOMPETISI MUSIM 2022/2023, INILAH DERETAN SPONSOR PENDUKUNG SERDADU TRIDATU

Bali United akan bersiap menyambut dua kompetisi besar yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 pada tahun ini. Berstatus sebagai jawara Liga 1 2019 dan 2021/2022, pasukan Serdadu Tridatu akan tampil dengan komposisi baru pada pagelaran kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia.

Beberapa pemain seperti Ilija Spasojevic, Eber Bessa, Brwa Nouri, Willian Pacheco dan Privat Mbarga masih menjadi andalan untuk musim ini. Selain itu, kehadiran amunisi baru di kubu Bali United seperti Muhammad Ridho, Ramdani Lestaluhu, Novri Setiawan, Ardi Idrus, Hendra Bayauw serta Jajang Mulyana menambah kualitas dari tim asal pulau dewata menyambut musim baru ini.

Skuad Serdadu Tridatu masih dinahkodai pelatih kolektor trofi Liga 1 tiga periode, Stefano Cugurra. Persiapan tim terus dilakukan guna menyambut Liga 1 dan Piala Indonesia yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan persiapan timnya jelang bertarung pada dua kompetisi resmi tersebut.

“Saat ini tim sedang dalam persiapan fisik, teknik, dan taktik untuk menyambut kompetisi resmi terdekat yaitu Liga 1. Selain itu akan ada juga Piala Indonesia yang akan dilaksanakan tahun ini. Semoga dua kompetisi besar ini dapat berjalan dengan baik dan para pemain bisa bermain maksimal untuk punya prestasi bagus di musim ini,” ungkap Coach Stefano Cugurra alias Teco.

Selain mempersiapkan tim dengan latihan yang berskala sesuai program pelatih, hal lain sebagai penunjang tim juga menjadi pusat perhatian. Penunjang tim yang dimaksud adalah dukungan dari para sponsor yang senantiasa menjadi penyokong tim untuk menjalani kompetisi resmi bagi Serdadu Tridatu.

Beberapa sponsor yang selama ini sudah mendukung perjuangan Serdadu Tridatu seperti Indofood, Indomie, Smartfren, AdaKami, Bank INA, CBN Fiber, Kukubima, Vidio, DramaOjol, InterSoccer, YCAB, Guinness Bola, Honda Bali dan Alderon akan kembali bersinergi dalam perjalanan Serdadu Tridatu musim ini.

Sementara itu, kehadiran beberapa sponsor baru juga mewarnai musim ini, seperti Gojek & Tokopedia, Pintu, Eneos, HPPI, Specs, KvibesID, Bebek Bengil, Riung Group dan Video Masak, WOW! K-DRAMA ID, Laper Story dan Tulisan Alam. Kehadiran sponsor baru ini tentu menjadi api semangat dalam mengobarkan perjuangan puputan pasukan Serdadu Tridatu di atas lapangan.

Lebih lanjut, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak sponsor yang kembali mendukung tim Bali United di musim yang baru. Apalagi dengan hadirnya beberapa sponsor baru pendukung untuk menyambut dua kompetisi besar di tahun ini yaitu Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari seluruh pihak sponsor untuk Bali United. Baik itu sponsor yang sudah bersinergi di tahun sebelumnya dan berkelanjutan maupun dengan sponsor yang memulai perjalanan di tahun pertama ini. Semoga kehadiran para sponsor ini mampu menjadi api semangat perjuangan pasukan Bali United menyongsong Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 di musim baru dan kembali menorehkan prestasi untuk tim asal pulau dewata ini,” ungkap Yabes Tanuri.

Dukungan para sponsor ini akan diapresiasi melalui berbagai kegiatan tim yang bersinergi dengan para sponsor. Adapun sponsor pendukung terbagi dalam beberapa kategori seperti Platinum antara lain Indofood, Smartfren, Bank INA, dan PINTU.

Kemudian Gold antara lain Kukubima, Gojek & Tokopedia, CBN Fiber dan Indomie. Lalu kategori Silver yaitu Kvibes.ID, Specs, DramaOjol, Vidio dan Intersoccer.

Terakhir ada kategori Bronze antara lain Eneos, Adakami, Alderon, Riung Group dan YCAB. Dan Co Brand sponsor diantaranya Guinness Bola, Honda Bali, HPPI, dan Bebek Bengil.

Yang pasti dalam pertandingan, para sponsor ini akan terlihat pada jersey yang digunakan oleh pasukan Serdadu Tridatu di atas arena lapangan hijau.

Jersey terbaru Bali United suda diperkenalkan kepada suporter dan masyarakat pecinta sepak bola Indonesia beberapa waktu lalu. Dominasi warna tridatu (merah, putih, hitam) masih menjadi ciri khas dari tim jawara Liga 1 dua musim terakhir ini.

Luar Biasa Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS