30 May 2022

BALI UNITED STORE HADIR DI TERMINAL KEBERANGKATAN INTERNASIONAL BANDARA I GUSTI NGURAH RAI, BALI UNITED SIAP MENDUNIA!

Salah satu sektor bisnis milik Bali United, yaitu Bali United Store membuka gerai yang baru di terminal keberangkatan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali hari Senin (30/5) pagi tadi. Pada pembukaan ini dihadiri langsung oleh pemilik Bali United, Pieter Tanuri bersama jajaran manajemen. Selain itu Pelatih kepala Stefano Cugurra bersama dua pemain Bali United, Made Andhika Wijaya serta Eber Bessa juga turut hadir.

Sementara dari pihak Bandara I Gusti Ngurah Rai dihadiri oleh CO General Manager Angkasa Pura 1 beserta jajaran dan CO General Manager Angkasa Pura 2 bersama jajarannya. Kehadiran gerai kedua di kawasan bandara di Bali ini terutama di wilayah terminal keberangkatan internasional menjadi penopang dalam mendukung Airport Tourism untuk menjadikan Bali Tourism Sport yang semakin dikenal mancanegara.

“Ini kali kedua saya dengan bangga memperkenalkan kembali Bali United di Bali United Store. Saya pikir Bali Tourism Sport akan kembali hidup melalui strategi Bali United Store sebagai penopang Airport Tourism. Terima kasih untuk Pak Pieter Tanuri dan jajaran manajemen, sukses untuk Bali United,” jelas CO General Manager Angkasa Pura 1, Aidil Julian saat menyampaikan sambutan.

Bali United Store ini bertempat di salah satu ruangan pusat perbelanjaan pintu keberangkatan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Kehadiran Bali United Store di bandar udara kebanggaan masyarakat Bali ini bisa menjadi opsi bagi para wisatawan asing yang ingin membeli buah tangan sebelum meninggalkan Indonesia. Sehingga Bali United semakin dikenal masyarakat luas bukan hanya di Indonesia namun meluas hingga ke beberapa negara di dunia.

“Kita semua sangat senang Bali United Store bisa dibuka lagi di tempat keberangkatan internasional bandara di Bali ini. Pastinya tamu wisatawan asing bisa beli baju di Bali United Store untuk bisa dikenal lebih luas di luar negara Indonesia. Terima kasih untuk semua pihak yang senantiasa mendukung untuk kemajuan tim Bali United,” ungkap Coach Teco saat memberikan sambutan.

Acara pembukaan ini diawali dengan pemberian sambutan oleh perwakilan pihak Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan juga dari Bali United yang diwakili oleh Coach Teco. Puncak acara pembukaan ini pun disimboliskan dengan pemotongan pita peresmian sebagai tanda resmi dibukanya Bali United Store yang berada di gerai perbelanjaan ruang keberangkaran internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS