17 June 2017

BALI UNITED TERTINGGAL SATU GOL DARI AREMA FC DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara harus tertinggal satu gol dari tuan rumah Arema FC di babak pertama dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gajayana, Malang hari Sabtu (17/6) malam.
    Di babak pertama sebenarnya tim Serdadu Tridatu bermain sangat baik. Permainan bola antar lini berjalan dengan sangat baik. Di menit 14 tim Serdadu Tridatu hampir saja menjebol gawang Arema. Berawal dari pergerakan Yabes Roni dari sisi kanan, dilanjutkan dengan umpan terukur ke Marcos Flores yang berdiri bebas.
    Sayangnya tendangan pemain asal Argentina tersebut masih melambung diatas gawang Arema yang dikawal Kurnia Meiga. Di menit 24 Bali United juga mendapatkan peluang lewat tendangan bebas Sylvano Comvalius. Sayangnya tendangan Comvalius hanya membentur pagar betis Arema FC.
    Arema FC justru mampu membuka keunggulannya lima menit jelang berakhirnya babak pertama lewat eksekusi tendangan penalti Cristian Gonzales. Penalti diberikan setelah sebelumnya Gonzales dilanggar Abdul Rahman di kotak penalti.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Arema FC tidak berubah.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih poin atas tuan rumah Arema FC dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung oleh Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd . Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS