23 December 2022

BALI UNITED TUTUP PARUH PERTAMA LIGA DENGAN KEMENANGAN, COACH TECO WASPADA PUTARAN KEDUA KARENA HAL INI!

Bali United berhasil memutus tren buruk dua kekalahan beruntun usai menundukkan PSIS Semarang dengan skor telak 3-0 dalam lanjutan pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023 pada Kamis (22/12) malam.

Gol-gol kemenangan pasukan Serdadu Tridatu dicetak oleh Rahmat (12’, 19’) dan disempurnakan oleh Privat Mbarga (61’).

Poin penuh yang diraih atas Laskar Mahesa Jenar ini membuat Ricky Fajrin dkk untuk sementara mampu menduduki peringkat pertama klasemen dengan torehan 33 angka hasil 11 kemenangan dan 6 kekalahan.

Pencapaian tersebut tentu disambut gembira oleh seluruh penggawa Bali United.

Pasalnya, ini menjadi kemenangan yang dinanti-nantikan setelah pada dua pekan sebelumnya selalu meraih hasil minor.

Sebagaimana diketahui, skuad besutan Stefano Cugurra ini tergelincir dua kali beruntun usai ditundukkan oleh Borneo FC Samarinda (15/12) dan PSS Sleman (19/12).

Akibat hasil minor tersebut, sang juara bertahan ini pun harus rela turun takhta setelah sempat memuncaki klasemen usai menang telak 3-1 atas Madura United (12/12).

Kini, berkat evaluasi mendalam serta kerja keras, Bali United dapat tersenyum karena bisa kembali meraih poin penuh dan menutup putaran pertama dengan kemenangan.

Pelatih kepala Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap disiplin menjaga kondisi dan jangan lengah untuk menghadapi putaran kedua tahun depan.

Bagi pria asal Brasil tersebut, paruh kedua nanti akan berlangsung lebih ketat karena setiap klub mendapat kesempatan untuk merangsek ke papan atas akibat menambah kekuatan dengan menghadirkan pemain baru. maupun faktor lainnya

"Kami bisa menutup tahun ini dan senang sekali. Kami harus berterimakasih kepada Tuhan karena bisa bekerja di Bali United, di mana musim lalu bisa sukses dan juara. Tahun ini untuk semua yang ada di Bali pasti sangat senang. Kami sekarang harus melihat untuk putaran kedua. Saya pikir banyak tim bekerja keras untuk posisi atas, termasuk kami," ujar coach Teco.

Lebih lanjut, sepanjang melakoni enam pertandingan lanjutan putaran pertama ini, Bali United mencatatkan hasil empat kemenangan dan dua kekalahan.

Perjalanan mengarungi 17 laga pada paruh pertama BRI Liga 1 2022/2023 ini tentu dapat menjadi bahan evaluasi bagi jajaran tim pelatih agar pada putaran kedua, Serdadu Tridatu dapat tampil lebih konsisten.* * *

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS