26 September 2016

BALI UNITED U-17 RAIH KEMENANGAN PERDANA DI CORSA SOERATIN CUP 2016

    Bali United U-17 berhasil meraih hasil positif di pertandingan perdana pada turnamen Corsa Soeratin Cup 2016 setelah mengalahkan Perseden Denpasar U-17 dengan skor 1-0 di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran hari Minggu (25/9).
    Bali United U-17 bermain cukup dominan di awal-awal pertandingan. Kadek Dwi Kurniawan dan kawan-kawan bermain cukup taktis dengan memperagakan penguasaan bola yang cukup dominan.
    Gol pun langsung tercipta saat pertandingan baru memasuki menit 4 setelah Endong Tirtayasa berhasil menjebol gawang Perseden U-17 setelah menerima umpan matang kapten tim Aulia Burhanuddin.
    Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua, Bali United U-17 terus mendapat tekanan dari Perseden U-17, namun lini belakang yang dikomandoi Rizqy Dwi Prananda tampil sangat solid sehingga serangan-serangan Perseden U-17 selalu kandas.
    Bali United U-17 juga sempat beberapa kali merepotkan lini belakang Perseden dengan mengandalkan kecepatan Kadek Dwi Kurniawan, namun masih gagal menggandakan keunggulan Bali United U-17.
    Skor 1-0 untuk keunggulan Perseden U-17 bertahan hingga pertandingan usai.
    Pelatih kepala Bali United U-17, Bambang Subandrio mengaku sangat mensyukuri kemenangan timnya atas Perseden U-17. Dirinya pun optimis akan progres anak asuhannya di kemudian hari.
    "Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan. Persiapan yang sangat mepet sebenarnya menjadi kendala kami. Namun penampilan para pemain benar-benar membuat kami senang. Saya pribadi yakin akan progres tim ini untuk kedepannya," ujar Bambang.
    Bali United akan kembali melakoni pertandingan di ajang Corsa Soeratin Cup 2016 dengan menghadapi PS Gianyar pada hari Selasa (27/9) di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS