17 May 2019

BALI UNITED U-18 : MENANG TELAK DI LAGA UJI COBA, PASEK WIJAYA KANTONGI BEBERAPA EVALUASI

Tim Bali United U-18 terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 U-18 2019 bulan depan. Laga uji coba pun menjadi agenda rutin anak asuhan Made Pasek Wijaya tersebut dalam beberapa hari kedepan. Salah satu laga uji coba yang digelar adalah melawan PS Garuda Peliatan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (17/5) sore tadi. 
 
Tampil penuh percaya diri, Komang Dedi Hendrawan dan kawan-kawan benar-benar mendominasi sepanjang 2x40 menit. Kemenangan besar pun diraih dengan skor 8-0. Penyerang tim Bali United U-18, Ida Bagus Purwa menjadi bintang dengan tiga golnya. 
 
Lima gol lainnya dari tim Serdadu Tridatu Muda dicetak Gede Aditya Pramana, Kadek Lanang, Muhammad Rivaldi, Kadek Yoga Prasetya dan Made Mega Danayasa. 
 
Ditemui usai laga uji coba sore tadi, Made Pasek Wijaya mengatakan bila kekompakan antar pemainnya sudah semakin menunjukkan progres yang positif. Hanya saja memang ada beberapa poin yang menjadi evaluasinya.
 
"Evaluasi dari pertandingan tadi, saya melihat organisasi permainan sudah cukup bagus. Hanya saja memang ada beberapa evaluasi dari kami tim pelatih adalah saat duel satu lawan satu belum terlalu bagus. Transisi dari menyerang ke bertahan juga harus ditingkatkan lagi. Seperti saat hilang bola, para pemain harus kembali ke posisinya masing-masing. Tapi secara keseluruhan memang tim ini sudah semakin kompak," ujar Coach Pasek Wijaya.
 
Tim Bali United U-18 sendiri akan kembali mengadakan laga uji coba hari Sabtu (18/5) besok sore kontra Putra Tresna di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
 
Semangat Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS