20 March 2021

BANGGA JADI BAGIAN BALI UNITED, BEGINI KOMITMEN RIZKY PELLU

Kehadiran Rizky Pellu menambah pemain gelandang tengah di kubu Bali United menjadi sebuah angin segar. Hal ini lantaran pemain asal Ambon ini yang sarat pengalaman berada pada sebuah tim besar dan juga langganan Timnas Indonesia.

Mantan penggawa Timnas Indonesia U-16 Piala Asia 2008 di Uzbekistan bersama Vava Mario Yagalo dan Yoewanto Setya Beny ini menuturkan perasaannya bisa menjadi bagian dari tim juara Liga 1 2019 ini. Terpenting baginya saat ini adalah bisa melalui proses adaptasi bersama tim yang dibina Stefano Cugurra awal tahun 2019 lalu.

"Bali United adalah salah satu tim besar yang ada di Liga Indonesia. Pastinya saya senang bisa bergabung dengan Bali United saat ini. Hanya saat ini tentu saya ingin beradaptasi terlebih dahulu dengan tim, semoga adaptasi saya bisa cepat berproses dengan teman-teman lainnya dalam tim," jelas Rizky Pellu.

Bali United sendiri menjadi tim yang padat tahun ini dengan menjalani tiga kompetisi berbeda yaitu Piala Menpora, Liga 1 dan Piala AFC 2021. Pemilik nomor 19 tentu akan menjadi bagian dari padatnya jadwal skuad asal pulau dewata tersebut. Untuk itu, ia akan fokus untuk memberikan hasil terbaik bersama tim.

"Dengan kompetisi yang banyak ini tentunya tim harus persiapkan fisik dan mental setiap pertandingan. Pastinya saya ingin memberikan yang terbaik setiap kompetisi. Prinsip saya setiap pertandingan selalu komitmen untuk membantu tim meraih hasil maksimal," ungkap Rizky Pellu.

Rizky Pellu saat ini akan mempersiapkan diri dalam keberangkatan menuju Sleman bersama rombongan tim Piala Menpora. Kehadirannya tentu akan menambah efektivitas lini tengah skuad Serdadu Tridatu musim ini. Patut dinantikan aksi Rizky Pellu bersama Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS