16 October 2018

BANGGA! SATU PEMAIN BALI UNITED U-16 DIPANGGIL UNTUK PELATNAS TIMNAS PELAJAR U-15

    Pembinaan pemain usia muda yang dilakukan manajemen Bali United mulai membuahkan hasil. Salah satu pemain yang masuk dalam program Elite Pro Academy U-16, I Putu Kresna Saputra mendapat panggilan untuk mengikuti Training Centre bersama Timnas Pelajar U-15 di Jakarta.
    Timnas Pelajar U-15 sendiri saat ini akan turun dalam turnamen Piala Pelajar Asia U-15 yang akan diselenggarakan pada awal Desember 2018 di Indonesia. Pulau Bali sendiri ditunjuk sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Piala Pelajar Asia U-15.
    "Dengan surat ini kami bermaksud memanggil salah satu pemain binaan Bali United Academy Elite (Bali United U-16) untuk mengikuti Training Centre dan kami mohon untuk dapat diberikan dispensasi atas nama I Putu Kresna Saputra," bunyi surat resmi dari pihak Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) kepada manajemen Bali United.
    Training Centre untuk Timnas Pelajar U-15 sendiri akan dimulai pada 21 Oktober 2018 hingga 28 Oktober 2018 mendatang di GOR Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat.
    Putu Kresna Saputra merupakan pemain kelahiran Mataram, 15 April 2003. Ia merupakan jebolan SSB Mataram Soccer Academy dan biasa bermain sebagai seorang gelandang.
Selamat Putu Kresna. Semoga bisa menunjukkan kemampuan terbaik saat TC bersama Timnas Pelajar U-15!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS