12 August 2021

BANK BRI SELAKU SPONSOR LIGA 1, TECO SEMAKIN OPTIMIS KOMPETISI TERLAKSANA

Launching Title, Sponsor, dan Official Broadcaster Liga 1 2021/2022 telah terlaksana pada hari Kamis (12/8) sore tadi secara virtual di akun channel Youtube LIB TV dan Bank BRI serta vidio.com. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan dalam sambutannya bahwa komunikasi telah berjalan dengan berbagai pihak, hingga peluang terlaksananya kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut akan dilaksanakan dua pekan depan terbuka lebar.

“Sudah satu setengah tahun sepak bola dihentikan karena situasi extra ordinary pandemi covid-19 ini. Setelah melalui berbagai komunikasi dengan pihak terkait, Alhamdullilah kompetisi sepak bola akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus nanti. Mengenai jadwal dan lokasi akan diinformasikan lebih lanjut sesuai wilayah zona hijau," ungkap Mochamad Iriawan.

Hal senada juga disampaikan oleh Direktur Utama Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita selaku operator Liga 1 yang menyatakan bahwa segala aspek dengan mengacu pada standar Piala Menpora kali lalu menjadi acuan. Sehingga peluang terselenggaranya Liga 1 2021/2022 sangat terbuka lebar dilaksanakan pada hari Jumat (27/8) mendatang.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun menanggapi secara antusias kabar penantian ini. Ia melihat dengan adanya kejelasan sponsor Liga juga menjadi langkah persiapan kompetisi tertinggi di Indonesia ini bisa berjalan dengan baik.

"Sangat bagus sponsor itu hal penting untuk dibutuhkan pada Liga 1 agar bisa mulai pada 27 Agustus nanti. Semoga sepak bola Indonesia bisa terlaksana kembali dengan protokol kesehatan ketat," ungkap Coach Teco.

Pelatih asal Brasil ini menaruh harapan penuh pada konfederasi dan operator Liga Indonesia. Ia meyakini dengan persiapan selama ini pelaksanaan Liga 1 bisa terlaksana dan sukses nantinya dengan standar kesehatan yang sesuai di situasi saat ini.

"Saat ini kami percayakan semua pada PSSI dan LIB untuk mempersiapkan semuanya demi Liga 1 terlaksana. Semoga 27 Agustus sepak bola Indonesia kembali terlaksana," penuh harapan pelatih terbaik Indonesia hingga saat ini.

Skuad Bali United hingga saat ini tetap menjalankan latihan mandiri sesuai program yang diberikan tim pelatih. Latihan tim bersama di lapangan akan terealisasi usai pelaksanaan PPKM berakhir.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS