15 July 2020

BATTLEOFPRIDE: KALAH DENGAN BORNEO FC, BALI UNITED SIAP HADAPI AREMA FC, PS SLEMAN DAN PSIS

Pekan keempat kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BATTLEOFPRIDE antara Bali United menghadapi Borneo FC telah berlangsung (14/7) malam tadi. Pertandingan yang berlangsung sengit antara Dias Angga Putra dan Diky Indriyana ini berakhir dengan skor 0-1 waktu normal dimenangkan tim Pesut Etam.

Gol tunggal Borneo FC tercipta di babak pertama melalui sepakan keras Torres setelah menerima umpan datar dari Wawan Hendrawan yang lepas konsentrasi. Babak kedua tim Serdadu Tridatu bermain impresif dan jual beli serangan, sayang hingga peluit panjang skor tidak berubah dengan kemenangan tim tamu, Borneo FC.

Beberapa tim kontestan Liga 1 2020 lainnya pun telah siap menunggu duel lanjutan dari kompetisi yang diselenggarakan tim Serdadu Tridatu diantaranya PS Sleman, PSIS, dan Arema FC. Perwakilan dari masing-masing tim ini akan menghadapi perwakilan dari Bali United dalam adu skill pada stick dan analog game virtual PES 2020.

Penasaran seperti apa aksi Dias Angga Putra dalam memainkan jemari untuk meraih kemenangan #BattleOfPride ini? Semeton dapat menyaksikan langsung melalui tayangan ulang pertandingan PES 2020 di channel akun Youtube Bali United TV. Berikutnya, Bali Island Virtual Cup akan tayang setiap minggu secara LIVE ekslusif di aplikasi Vidio. Informasi selanjutnya dapat dilihat pada semua akun media sosial Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS