3 July 2020

#BATTLEOFPRIDE: MENANG LAWAN PERSITA, ARAPENTA AKUI LIGA 1 TEROBATI

Kompetisi Bali Virtual Island Cup 2020 #BattleOfPride yang diselenggarakan Bali United, dengan mengajak beberapa kontestan Liga 1 2020 menjadi ajang penghilang rindu bagi seorang Arapenta Lingka Poerba.

Mewakili Bali United pada pekan kedua, permainan dengan menggunakan stick dan analog dari seorang Arapenta berhasil membuahkan kemenangan atas Persita. Pemain muda asal Bekasi ini pun berkomentar mengenai kompetisi virtual yang diselenggarakan oleh timnya tersebut.

"Perasaan saya cukup senang dengan adanya kompetisi virtual ini. Ya, bisa dibilang jadi kegiatan untuk mengobati rindu suasana kompetisi Liga 1 di lapangan. Bersyukur juga bisa meraih kemenangan di pekan kedua," ujar Arapenta.

Disinggung mengenai kompetisi Liga 1 yang akan berlangsung bulan Oktober sesuai surat resmi PSSI, jebolan tim Bali United U-19 mengakui bersyukur jika Liga kasta tertinggi di Indonesia tersebut bisa kembali bergulir.

"Bersyukur jika memang Liga 1 kembali bergulir bulan Oktober mendatang. Terpenting protokol kesehatan tetap utama. Saya berharap juga banyak kesempatan untuk membantu tim Bali United dan bisa kembali berprestasi untuk Bali," tutup Arapenta.

Arapenta sendiri sampai dengan saat ini masih menjalani program tim pelatih dari kediamannya di Bekasi. Terkadang juga ia menghabiskan waktu bersama orang tua dan keluarganya selama pandemi hingga situasi "New Normal ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS